Susun Program Kerja Tahun 2022, KONI OKI Gelar Rakerkab

Susun Program Kerja Tahun 2022, KONI OKI Gelar Rakerkab

ORBIT NEWS, KAYUAGUNG-OKI, – Giat rapat kerja kabupaten (rakerkab) KONI Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) tahun 2022 ini merupakan bagian dari pelaksanaan program kerja dari KONI OKI periode 2021-2024. Hal ini diungkapkan Richard Arg, Selasa (31/05/2022).

Selain itu, Richard selaku ketua pelaksana rapat kerja yang digelar di ruang rapat Bende Seguguk I Pemkab OKI ini juga menjelaskan, dimana salah satu point pentingnya adalah untuk menyusun program kerja tahun 2022.

“Yang nantinya akan menjadi landasan bagi KONI Kabupaten OKI dalam melaksanakan pembinaan prestasi olahraga di Kabupaten OKI. Rapat kerja hari ini juga adalah tindak lanjut dari hasil rapat pengurus KONI OKI yang memutuskan digelar rakerkab selama 1 hari,” kata Richard.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten OKI Juni Alpansuri mengatakan, rapat kerja ini adalah sebuah amanat dari organisasi yang harus dilaksanakan, dengan tujuan untuk melahirkan ide dan gagasan yang akan menjadi program – program kerja kedepan.

“Tentunya juga sangat diharapkan pada rakerkab ini bisa menghasilkan rekomendasi yang nantinya bisa dijadikan dasar berpijak untuk melaksanakan kegiatan – kegiatan pembinaan olahraga di Kabupaten OKI,” ujar Juni.

Tahun 2022 ini, kata Juni lagi, sudah menjadi keharusan kita menyiapkan atlet dari berbagai cabang olahraga untuk mengikuti kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV di Kabupaten Lahat tahun 2023.

“Semoga melalui giat ini nantinya akan melahirkan beberapa rumusan dan program guna meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten OKI. Juga diharapkan agar penyelenggaraan raker ini dapat dijadikan momentum untuk mengevaluasi program yang telah ditempuh oleh pengurus KONI agar prestasi olahraga Kabupaten OKI semakin meningkat,” harap Juni.


Editor: red

Komentar

Terkini