Keterlaluan, Supriadi dan Kakaknya Tidak Mau Mengeluarkan Sebidang Tanah Hak Adiknya

Keterlaluan, Supriadi dan Kakaknya Tidak Mau Mengeluarkan Sebidang Tanah Hak Adiknya

ORBIT NEWS, Labuhanbatu - Orang yang serakah dalam harta warisan memang akan langsung menjadi kaya secara seketika, namun Allah maha mengetahui dan perlahan harta tersebut akan habis ludes secara tidak berkah.

Seperti halnya yang dialami Sriwaliyem (45) dan saudara laki-lakinya Jamani (47), semenjak meninggal ayahanda tercintanya Randimin tahun 2017 silam, hanya berpasrah dan berdoa semoga Allah SWT membalas perbuatan yang dilakukan Supriadi dan kakaknya.

Menurut keterangan sejumlah saksi dan tokoh masyarakat setempat dan tak lupa orang-orang tua dikampungnya memang benar Sri Waliyem dan Jamani anak dari pasangan Randimin dan Suwarti.

Berdasarkan informasi dan keterangan beberapa sumber membenarkan bahwa Sri Waliyem yang beralamat di Desa TT Pangkatan, Kecamatan Pangkatan dan Abang kandungnya Jamani beralamat di Kota Siantar, "Ada hak kepunyaan adiknya dalam sebidang tanah seluas 2 hektar di KUD Perintis P3rsu tersebut," ucap Amren (71), atau saksi yang mengenali kedua pihak dan silsilah dalam keluarga besar almarhum Randimin.

Menurut keterangan warga sekitar perihal objek lahan sawit seluas 2 hektar itu memang benar ada tepatnya di Desa Ujung Batu, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu.

Ditambahkannya, dari sejumlah warga atau saksi menjelaskan bahwa, "Sriwaliyem dan Jamani ada hak sepenuhnya dalam objek lahan sawit seluas 2 hektar yang terletak di Desa Ujung Batu, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu," jelasnya.

Berdasarkan monitoring awak media Orbitnews.id dilokasi lahan perkebunan yang diresahkan itu, pada pukul 15.00 Wib hari Selasa (31/05/2022), di Desa Ujung Batu, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu.


Editor: red

Komentar

Terkini