Misa Pembukan Generasi Oan Lasiolat Cup 1 Digelar di Paroki Santo Petrus Lahurus

Misa Pembukan Generasi Oan Lasiolat Cup 1 Digelar di Paroki Santo Petrus Lahurus

ORBIT NEWS, ATAMBUA - Bertepatan dengan hari Pancasila panitia pelaksana generasi Oan Lasiolat Cup 1 bersama para pemain dalam Turnament sepak bola Generasi Oan Lasiolat menggelar Misa bersama di gereja paroki Santo Petrus Lahurus, Rabu (01/06/2022).

Perayaan Ekaristi yang di lakukan pada hari ini merupakan persiapan untuk menyongsong pelaksanaan Turnament sepak bola Generasi Oan Lasiolat Cup 1 yang akan berlangsung pada tanggal 05 bulan Juni mendatang.

Yang memimpin perayaan Ekaristi Kudus pater Fransiskus A Setu SVD, dan dimeriahkan koor oleh panitia generasi Oan Lasiolat Cup 1 dan dihadiri oleh para pemain dan official dari 7 Desa yang berada di Kecamatan Lasiolat.

Adapun nama-nama tim yang mengikuti perayaan Ekaristi pada malam hari ini yakni : 
1. Remalo FC
2. Umaja FC
3. Kota mutin A FC
4. Kota mutin B FC
5. Persela FC
6. Pamuda Fc
7. Maulakak FC
8. Baudaok FC
9. Beilera FC 
10. Sokorola FC
11. Mean  Nai Feto FC
12.  Sadan Fc

Dalam homili Pater Fransiskus A Setu SVD sebagai pastor Administrator paroki Santo Petrus Lahurus, mengungkapkan, "apresiasi dan proficiat kepada panitia pelaksana generasi Oan Lasiolat Cup 1 yang telah menyelenggarakan kegiatan yang luar biasa di tanah vialaran, Anak muda generasi Oan Lasiolat sebagai Agen Of Change untuk mewujudkan Anak muda Lasiolat memiliki karakteristik yang luar biasa untuk membuat Turnament sepak bola Generasi Oan Lasiolat Cup 1 yang menjadi motor penggerak dalam kegiatan Turnament sepak bola," terang Pater Fransiskus A Setu SVD.

Pater Ryan SVD sapaan akrabnya memberikan tanggapan terkait Misa pembukaan Turnament sepak bola Generasi Oan Lasiolat Cup 1, "saya menyampaikan apresiasi yang luar biasa untuk  panitia generasi Oan Lasiolat Cup 1 yang telah mengadakan Misa pembukaan, dan ini menunjukkan bahwa Oan Lasiolat masih memperhatikan kehidupan masyarakat di wilayah paroki Santo Petrus Lahurus, lengkap dengan kehidupan gereja dan agama, Mgr, shigijo Pranata pernah berkata, 100%  Katholik 100% Indonesia," ucapnya.

Lanjutnya, "Dengan adanya kegiatan Oan Lasiolat Cup ini, anak-anak muda Lasiolat bisa menjadi orang yang beragama dan memberikan contoh baik bagi kehidupan masyarakat di Kecamatan Lasiolat untuk membangun daerah ini," imbuhnya.


Editor: red

Komentar

Terkini