Agus Mandor Lakukan Program Saweu Dua Orang Kaum Dhuafa

Agus Mandor Lakukan Program Saweu Dua Orang Kaum Dhuafa

ORBIT NEWS, Langsa - Program Saweu Kaum Dhuafa yang dilakukan oleh Agus Mandor setiap usai Jum'atan, namun dilakukan hari ini Sabtu, tidak dilakukan usai Jum'atan karena kesibukan, namun tetap di lakukan Saweu kaum dhuafa di lain hari.

Program Saweu kaum dhuafa ini di kemas dalam Saweu syehdara sebagai program rutin Agus Mandor sejak lima tahu terakhir ini.

Agus Mandor kepada media ini, Sabtu, 4 Juni 2022, mengatakan, "kunjungan ke kaum dhuafa ini dilakukan usai Jum'atan, karena kemaren ada sedikit kesibukan tidak dapat kita laksanakan, namun karena ini kewajiban saya dan niat saya untuk membantu para kaum dhuafa, fakir miskin dan anak yatim, walau berbeda hari tetap saya laksanakan", ucapnya.

Untuk hari ini ada dua orang kaum dhuafa yang saya kunjungi yaitu Rukiah (70 tahun), warga Gampong Tualang Teungoh, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa dan Sahru (80 tahun) warga lorong C warga Gampong Paya Bujok Tunong, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa.

Kunjungan kepada kaum dhuafa ini tidak ada kaitan dengan politik tapi ini murni niat saya untuk membantu kaum dhuafa, fakir miskin dan anak yatim dan ini terus saya lakukan.

Lebih lanjut Agus Mandor mengatakan, "mudah-mudahan dengan sedikit bantuan yang saya berikan itu, dapat membantu Bu Rukiyah dan Pak Sahru dalam menutupi kebutuhan beberapa hari ke depan, pungkas Agus Mandor sosok pemuda dermawan.

Sementara Nek Rukiyah dan Pak Sahru yang keduanya sudah lanjut usia tersebut, mereka dengan suara terdengar sedikit serak menyampaikan ucapan terima kasih kepada Agus Mandor yang telah peduli dengan kehidupannya sebagai lansia.


Editor: red

Komentar

Terkini