Naas ! Bocah 4 Tahun di Pemalang Hanyut Terbawa Arus Sungai

Naas ! Bocah 4 Tahun di Pemalang Hanyut Terbawa Arus Sungai

ORBIT NEWS, Pemalang - Berawal dari main hujan-hujanan bersama temannya AN seorang bocah berusia 4 tahun hanyut terbawa derasnya arus sungai Kalitorong, Randu Dongkal, Pemalang, Jawa Tengah, Minggu (05/06/2022).

Kejadian bermula Korban AN, bersama seorang temannya main air hujan pada kemarin sore pukul 15.25 WIB (Sabtu, 04/06), saat itu sandal korban jatuh di selokan air, yang berada di lingkungan RT 14 RW 03 Desa Tanahbaya, Randu Dongkal.
 
Korban berniat mengambil sandalnya yang jatuh, namun naas, korban terbawa deras nya air selokan yang cukup deras, karena sore kemarin Desa Tanahbaya habis di guyur hujan, teman korban yang bareng main hujan-hujanan melihat kejadian itu, Syafa Adelia melaporkan kepada keluarga korban, yang langsung memberitahukan kepada pihak Perangkat Desa setempat.

Kemudian Perangkat Desa Tanahbaya, melaporkan kejadian yang menimpa warganya kepada Tim Reaksi Cepat BPBD Pemalang, yang langsung meluncur ke TKP, tepatnya di Desa Tanahbaya.

Pusdalops BPBD melakukan Kroscek data dengan Kadus Tanahbaya terkait kronologi kejadian, kemudian melakukan penyesiran di TKP awal, menuju ke muara sungai kali Babakan, serta menghimpun informasi dari warga yang merasa melihat di sekitar jembatan kali torong, sampai jam 21.00 malam kemarin, Sabtu (04/06) hasilnya nihil, korban belum bisa di temukan, pencarian untuk sementara di hentikan, di lanjutkan hari ini, Minggu (05/06), BPBD mendirikan Posko pencarian korban, di Balai Desa Tanahbaya. (Ragil-74)


Editor: red

Komentar

Terkini