Komunitas Relawan Jokowi akan Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Menjadi Capres 2024

Komunitas Relawan Jokowi akan Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Menjadi Capres 2024

Foto/Video: Istimewa/Wahyu Tj/Orbitnews.Id/Dok.

ORBIT NEWS, Jakarta - Sekelompok Relawan Jokowi sepakat bergerak mendukung Pak Ganjar Pranowo maju sebagai Calon Presiden 2024 guna meneruskan keberhasilan kepemimpinan Pak Jokowi menjaga dan membangun Indonesia menjadi negara maju, jaya dan berwibawa.

Komunitas ini menyebut diri sebagai "Relawan Jokowi for Ganjar" dan berencana akan laksanakan Kegiatan Forum Diskusi dan Deklarasi Dukung Ganjar Capres 2024 di Gedung Joeang 45 Menteng Jakarta Pusat.

Kesepakatan ini dimotori oleh Ibu Hj. Wiwik, Oskar Pendong, Massuryo, Cary Greant Skm, dan beberapa orang relawan yang turut ikut hadir dalam acara Halal Bilhalal Relawan Jokowi, yang berlokasi dan bertempat di Cafe Ropang Jl. Ciracas Raya Jakarta- Timur, pada hari Minggu, (05/06/2022) sekira pukul: 16.00 - 20.00 WIB.


Relawan Jokowi for Ganjar berharap semoga Pak GANJAR PRANOWO terus semangat dan gigih berkarya bagi bangsa Indonesia melalui kepemimpinan nya saat ini di Provinsi Jawa Tengah dan sebentar lagi akan menjadi pemimpin nasional mulai tahun 2024.

Sikap nasionalis dan ketegasan Pak Ganjar menjaga PANCASILA sebagai ideologi satu- satunya di negara ini menjadi pendorong kami sebagai relawan Jokowi mendukung Pak Ganjar agar tiba waktunya nanti mendapatkan tiket Capres 2024, tanpa melihat siapa pun pendamping nya nanti.

Kami pun juga telah berkomitmen akan mendukung Parpol yang menjatuhkan pilihan nya pada Pak Ganjar menjadi Calon Presiden 2024. 

Semoga para Ketua Parpol sebagai pemilik hak menentukan kandidat Capres memperhatikan aspirasi rakyat Indonesia yang sebagian besar sudah mulai terbuka, dalam ungkapkan harapannya agar Pak GANJAR yang terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia periode tahun 2024 - 2029 nanti. Semoga dibawah kepemimpinan Pak Ganjar Pranowo nanti negara Indonesia semakin maju, jaya dan berwibawa.


Editor: red

Komentar

Terkini