Bocah Hanyut di Sungai Akhirnya Ditemukan Meninggal Dunia

Bocah Hanyut di Sungai Akhirnya Ditemukan Meninggal Dunia

ORBIT NEWS, Pemalang - Jazad Bocah umur 4 tahun, Athiya Najwa Zahrul Khaq, warga Tanahbaya, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang, yang hilang hanyut terseret air Selokan di Desanya, pada hari Sabtu (04/06/2022), kemarin akhirnya ditemukan warga di Desa Pedurungan, Kecamatan Taman, pada hari Senin (06/06/2022) sekitar pukul 16.00 WIB.

Penemuan jazad Korban, bermula saat warga Desa Banjaran kecamatan Taman, bernama Ibrahim (23) dan Aziz (19), hendak mencari ikan di Sungai Elon Desa Pedurungan, keduanya melihat seperti ada sesosok mayat terapung, dari arah selatan sungai.

Kemudian langsung memanggil warga setempat, setelah di pastikan kemudian mayat di evakuasi ke tepi sungai, selang berapa menit setelah di hubungi warga, Tim Inafis Polres Pemalang datang ke TKP, untuk selanjutnya membawa Jenazah ke RSUD M ASHARI Pemalang, guna keperluan Autopsi dan identifikasi.

Athiya Najib Bocah umur 4 tahun sendiri dikabarkan hilang terbawa arus selokan di Desa Tanahbaya Rt 14  Rw 03, sejak Sabtu 4 juni kemarin, sekitar pukul 16.00 WIB, saat hujan deras mengguyur wilayah setempat.

Kejadian berawal saat korban, bermain hujan - hujanan dengan seorang temannya dan sandal korban jatuh di selokan, alih-alih mengambil sandal yang jatuh, korban terpeleset dan akhirnya terbawa arus selokan yang deras karena baru terjadi hujan.

Tim Sar dari BPBD, Basarnas, Kepolisan dan TNI, serta PMI , juga Organisasi yang terlibat dalam pencarian korban, bekerja keras mencari keberadaan korban yang hanyut.

Hingga akhirnya karena jalinan kordinasi yang baik, pihak Tim Sar di hubungi Polsek Taman, jika ada penemuan Jenazah di wilayahnya, pihak kelurga korban di dampingi Kepala Desa Tanahbaya, Koko yulistiyono, beserta Tim Sar, langsung meluncur ke RSUD N ASHARI Pemalang, guna memastikan betul dan tidaknya itu Jenazah adalah warganya.


Editor: red

Komentar

Terkini