Penghargaan Mahasiswa Berprestasi, Ronaldo Prayoga; Ini Tantangannya

Penghargaan Mahasiswa Berprestasi, Ronaldo Prayoga; Ini Tantangannya

ORBIT NEWS, Bangka - Belum lama ini Mahasiswa Universitas Muhammadiyah (UMMUH) Bangka Belitung Program Studi (PRODI) Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR) Renaldo Prayoga, menyandang gelar mahasiswa  berprestasi pada gelaran launching Luaran Pengenalan Lapangan Persekolahan (PLP I) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UMMUH Bangka Belitung.

Penghargaan tersebut di berikan kepada Renaldo karena, telah menjuarai beberapa agenda event Karate Nasional, Lomba Essai tingkat Nasional, dan terpilih menjadi Fasilitator Nasional Merdeka Belajar Kampus Belajar (MBKM) Kemdikbudristek, Selasa (07/06/2022).

Renaldo mengucapkan terimakasih kepada Allah SWT dan semua pihak yang terlibat, dalam mendukung semua potensinya, karena aroma asam keringat dan amis darah akan selalu ada di setiap proses yang Ia jalani. 

“Tantangannya adalah Mental yang harus kuat dan rasa percaya diri yang harus selalu tejaga, setiap event pasti ada saja lawan yang paling kuat.” jelas Renaldo.

Saat ini beliau tengah menjalani latihan secara intensif, untuk mengeksploitasi seluruh kemampuannya, agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal dalam ajang event nasional lainnya , karena baginya gelar mahasiswa berprestasi ini adalah suatu tantangan dalam bentuk tangggung jawab.

“Yang pasti saya harus lebih giat belajar dan latihan agar nantinya mendapat hasil yang lebih maksimal, karena gelar penghargaan ini bukan berarti saya harus merasa puas degan hasil yang sekarang, melainkan ini adalah tantangan baru yang merupakan tanggungjawab besar bagi saya, dimana secara tidak langsung saya ditantang untuk bisa atau tidak untuk meningkatkan prestasi.” Tegasnya.


Editor: red

Komentar

Terkini