SMA Fajar Timur Haitimuk Berhasil Menumbangkan SMKN Kobalima 3-0

SMA Fajar Timur Haitimuk Berhasil Menumbangkan SMKN Kobalima 3-0

ORBIT NEWS, Malaka - Mimpi tim sepak bola putra SMA Fajar Haitimuk untuk memetik kemenangan pada laga Perdana turnamen liga pelajar Indonesia antar Sekolah Menengah Atas SMS Fajar Timur Haitimuk Versus SMKN Kobalima, dan SMA Fajar Haitimuk berhasil membantai lawannya SMKN Kobalima pada Rabu Sore (08/06/2022), di Lapangan Haitimuk.

Disaksikan awak media orbitnews.id, ketiga buah gol yang berhasil dipetik oleh SMA Fajar Timur dalam laga perdana tersebut masing-masing di sumbangkan melalui tendangan kaki kiri Ferdy dengan dua gol sedangkan satu gol lainnya dicetak oleh Iki Nahak.

Memasuki menit awal pertandingan babak pertama, para pemain dari SMA Fajar terlihat langsung mendominasi jalanya pertandingn Tampaknya,serangan demi serangan terus menghujani area pertahanan dari tim kesebelasan SMKN Kobalima.

Alhasil tepat di menit ke -3,Tim Asuhan Raja ini pun sukses membuka keunggulan lewat pemain bernomor punggung 14 Ferdy membuka kran gol usai memanfaatkan bola kemelut di area gawang SMKN Kobalima hingga berbuah gol dan membawa SMA Fajar Timur memimpin skor pertandingan menjadi 1 - 0.

Tidak lama berselang,tepatnya di menit ke - 11 si mungil pemain bernomor punggung 14  kembali mencatatkan lagi namanya di papan skor paska melakukan tendangan bebas dengan kaki kirinya dari luar 16 dan berhasil menjebol gawang SMKN Kobalima,dan Skor pun berubah menjadi 2 - 0 untuk keunggulan SMA Fajar Timur Haitimuk di babak pertama.

Pada babak kedua, tim Kesebelasan SMKN Kobalima Kembali berusaha menekan lawan untuk mengejar ketertinggalan dan merotasi pemain dengan banyak pergantian pemain dari SMKN Kobalima,akan tetapi tidak membuahkan hasil.

Hal ini terlihat dengan adanya sejumlah peluang yang berhasil diarahkan ke gawang SMA Fajar Timur Haitimuk,Meski demikian, barisan pertahanan yang kuat dari SMA Fajar seakan memaksa para pemain dari SMKN Kobalima untuk berjuang lebih keras agar bisa memasukan si kulit bundar ke dalam gawang SMA Fajar Timur Haitimuk.


Editor: red

Komentar

Terkini