Muhamad Akbar, SE Bakal Perjuangkan Usulan Masyarakat di Dapil I

Muhamad Akbar, SE Bakal Perjuangkan Usulan Masyarakat di Dapil I

ORBIT NEWS, Kayuagung - Anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir Daerah Pemilihan (Dapil) I Muhamad Akbar, SE telah melaksanakan Jaring Aspirasi Masyarakat atau Reses pada tanggal 5 sampai 9 Juni 2022. Kegiatan Reses III Tahun 2022 dari Dapil I yaitu di Desa Tanjung Menang dan Desa Teloko Kecamatan Kayuagung, Kamis (09/06/2022).

Dari hasil Reses itu, anggota DPRD Kabupaten OKI Dapil I Muhamad Akbar, SE menyatakan banyak menerima aspirasi masyarakat yang meliputi beberapa hal.

Akbar menyampaikan, saat pertemuan Reses Kabupaten OKI, pihaknya menerima berbagai permasalahan dan kendala dari warga. Aspirasi yang disampaikan hampir sama saat reses I dan II tahun 2021 dan tahun 2022. Salah satu di antaranya yakni, permasalahan umum terkait dengan pembangunan dan perbaikan Infrastruktur, jalan banyak yang rusak

Selain itu, Muhamad Akbar, SE menyebut, aspirasi dan keluhan masyarakat, Berbagai usulan juga disampaikan oleh para kepala desa dan tokoh-tokoh masyarakat. Adapun diantaranya yakni, pembangunan jalan, jembatan penyeberangan, Lampu Penerangan Jalan Umun (LPJU), pintu air, bantuan alat pertanian, pembangunan sarana olahraga tribun sepak bola dan berbagai usulan lainnya. Termasuk keluhan terhadap pihak PLN yang memiliki kendala yang meresakan, ketika ada angin dan hujan listrik langsung padam.

Disisi lain, usulan secara tertulis juga disampaikan oleh Kades, Tanjung Menang dirinya mengucapkan terima kasih atas terealisasinya pembangunan infrastruktur jalan, yang terjadi di Desanya di wilayah Dapil I, khususnya di Kecamatan Kayuagung, dan yang terakhir iya memohon untuk keamanan di Desa untuk di tingkatkan karna masih banyak tindak kejahatan berupa pencurian. (RY)


Editor: red

Komentar

Terkini