SDN Tualang Teungoh Kurang Perhatian, Banner Edukasi Sudah Kusam dan Sobek

SDN Tualang Teungoh Kurang Perhatian, Banner Edukasi Sudah Kusam dan Sobek

ORBIT NEWS, Langsa - Tampilan fisik gedung Sekolah Dasar Negari (SDN) Gampong Tualang Teungoh, Kecamatan Langsa Kota Langsa, Aceh kusam, seperti tidak terurus oleh management sekolah tersebut, tampilan gedung sekolah seharusnya lebih indah, bersih dan nyaman bagi siapa saja yang melihat terutama para siswa dan wali siswa.

Pantauan media Orbitnews.id, Sabtu, 11 Juni 2022, ada beberapa komponen sekolah tidak terurus, seperti warna dinding gedung sudah kusam lama tidak pernah dicat, banner edukasi yang terpasang di dinding sekolah sudah hilang tulisannya sudah tidak dapat dibaca dengan baik, bahkan banner misi dan visi Walikota dan Wakil Walikota Langsa, Usman Abdullah dan Marzuki Hamid yang terpasang di dinding sekolah sudah hilang tulisannya dan sobek masih di biarkan terpasang di didinding sekolah.

Pagar beton sekolah bagian depan juga terlihat sudah berlumut, bahkan sudah terlihat kawat dan ada beberapa pilar sudah patah tidak di perbaiki oleh pihak sekolah, pekarangan sekolah tidak tertata dengan bunga-bunga untuk memperindah sekolah, sepertinya gedung Sekolah Dasar ini luput dari perhatian Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Langsa.

Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN), Nurlatifah saat hendak di temui awak media orbitnews.id, tidak berada di sekolah, kata salah seorang stafnya, Kepala Sekolah sudah keluar, sehingga keterangan yang ingin di peroleh tidak berhasil sampai berita ini di kirim ke redaksi. (Mustafa)


Editor: red

Komentar

Terkini