Gembong Besar Narkoba yang Dijuluki "Ratu Sabu-Sabu" Akhirnya Berhasil Diringkus Polisi

Gembong Besar Narkoba yang Dijuluki "Ratu Sabu-Sabu" Akhirnya Berhasil Diringkus Polisi

ORBIT NEWS, Labuhanbatu - Aparat Polsekta Kota Pinang berhasil meringkus salah satu gembong besar sabu-sabu di Kabupaten Labusel, yang berjuluk "Ratu", Jumat (10/06/2022 ) siang.

Wanita berinisial SJ alias Sar (35) itu diringkus dirumahnya di GG Garuda, Jalan Kalapane, Kelurahan Kota Pinang, Kecamatan Kota Pinang, Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti sabu-sabu yang sempat coba dibuang pelaku ke dalam closet kamar mandi rumahnya, beruntung Polsekta Kota Pinang mengetahui upaya pelaku.

Informasi yang dihimpun awak media orbitnews.id, Sabtu (11/06/2022) penangkapan Sar berawal dari ditangkapnya N warga lingkungan Labuhan, Keluarahan Kota Pinang di Desa Sosopan, pada Jumat siang, kepada Polisi N mengaku, barang haram yang dimilikinya dibeli dari Sar melaui kaki tangannya berinisial U.

Disaksikan kepala lingkungan setempat, polisi lantas membongkar closet tersebut dan menemukan barang bukti sabu-sabu, kemudian pelaku digelandang ke Mapolsekta Kota Pinang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolsekta Kota Pinang, Kompol Bambang G Hutabarat saat dikonfirmasi awak media orbitnews.id, membenarkan penangkapan tersebut, "selain mengamankan tiga pelaku termasuk Sar, kami juga mengamankan barang bukti sabu, timbangan elektrik dan uang senilai Rp 2 juta dari kediaman Sar, para pelaku sudah kami limpahkan ke Polres Labuhanbatu untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut," ujarnya singkat


Editor: red

Komentar

Terkini