Peusijuk dan Santuni Anak Yatim Warnai Kegiatan Road Race

Peusijuk dan Santuni Anak Yatim Warnai Kegiatan Road Race

ORBIT NEWS, Langsa - Peusijuk dan santuni anak yatim warnai kegiatan road race yang dilaksanakan Anggota DPR Aceh Irfansyah, Sabtu, (11/06/2022) di Sirkuit Kuala Langsa.

Tampak hadir dalam acara peusijuk dan santuni anak yatim, Anggota DPR Aceh, Irfansyah, Asisten II Pemko Langsa, Ali Musafa,SE, Wakil Ketua DPRK Langsa, Syaifullah dan unsur Forkopicam Langsa Barat.

Dan sebanyak 200 Racer dari Aceh, Sumut dan Riau ikut ambil bagian dalam ajang balapan Dek Pan Road Race Championship 2022. 

Anggota DPRA, Irfansyah kepada awak media orbitnews.id, mengatakan, "sebelum pelaksanaan kegiatan road race dimulai kita melakukan peusijuk para racer yang akan mengikuti balapan," jelasnya.

Selanjutnya, pemberian santunan kepada 20 anak yatim yang ada di Gampong Kuala Langsa, Kecamatan Langsa Barat dengan didampingi sejumlah pejabat Kota Langsa.

Irfansyah, mengatakan bahwa, "dengan adanya kegiatan ini menjadi daya tarik dan bernilai ekonomis serta dapat berkembangnya UMKM," ucapnya.

"Selain itu dapat melahirkan talenta muda yang dapat bersaing di ajang Nasional, ajang road race ini kiranya dapat berkembang sektor ekonomi apalagi peserta datang dari Aceh, Medan dan Riau, dari even ini akan melahirkan talenta balap di ajang nasional," imbuhnya.


Editor: red

Komentar

Terkini