Apel Gelar Pasukan OPS Patuh Toba 2022 Polres Labuhanbatu

Apel Gelar Pasukan OPS Patuh Toba 2022 Polres Labuhanbatu

ORBIT NEWS, Labuhanbatu - Apel Gelar Pasukan OPS Patuh Toba 2022 Polres Labuhanbatu di Lapangan Apel Mapolres Labuhanbatu jl. MH. Tamrin Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu.

Apel gelar pasukan dipimpin oleh Kapolres AKBP Anhar Arlia Rangkuti,Slk. dengan peserta Apel adalah personel gabungan TNI, Polri, Dishub dan Sat Pol PP.

Kapolres membacakan amanat Kapolda Sumut dalam amanatnya, "Operasi kepolisian Mandiri kewilayahan Patuh Toba 2022 pada tahun ini mengambil tema "Tertib Berlalu lintas menyelamatkan anak Bangsa" yang diselenggarakan oleh Polda Sumut beserta Polres jajaran dengan dukungan instansi terkait selama 14 hari dengan terhitung mulai tanggal 13 Juni 2022 sampai dengan 26 Juni 2022," Ujarnya.

"Dengan sasaran operasi kendaraan bermotor yang tidak layak jalan dan kendaraan yang digunakan untuk balap liar, kendaraan bermotor yang tidak sesuai standar pabrikan, menambah panjang rangka atau merubah spektek, kendaraan bermotor pribadi yang menggunakan Sirine/Rotator/Strobo bukan untuk peruntukannya bermotor yang tidak sesuai aturan/spektek," Kata Kapolres

Dalam pelaksanaan operasi agar melaksanakan deteksi dini terhadap daerah rawan macet dan terjadinya laka serta pelanggaran lalu lintas.

"Lakukan pembinaan, penyuluhan dan sosialisasi tertib lalu lintas dengan memasang spanduk ,banner, edukasi dengan media, melakukan kontrol opini terhadap berita hoax, laksanakan tugas secara profesional dan humanis," Tutup AKBP Anhar.

Turut hadir dalam Apel Gelar Pasukan OPS Patuh Toba-2022 antara lain Waka polres Labuhanbatu Kompol Drs Hermansyah, Dansubdenpom Kapten CPM Hendrik Cahyadi, Kabag, Kasat, Kasi Polres Labuhanbatu, Sat Pol PP, BPBD, Dishub, PA, Brigadir dan ASN Polres Labuhanbatu.


Editor: red

Komentar

Terkini