Ketua Askab Malaka Siap Partisipasi Dalam Tiga Event Sepak Bola Berskala Regional di NTT

Ketua Askab Malaka Siap Partisipasi Dalam Tiga Event Sepak Bola Berskala Regional di NTT

ORBIT NEWS, Malaka - Tahun ini Kabupaten Malaka Siap berpartisipasi dalam 3 event sepak bola yang berskala regional yang digelar Asprov PSSI NTT.

Ketiga event sepak bola yang digelar Asprov itu masing-masing, Soeratin Cup U-15 yang digelar pada bulan Juli di Kabupaten Belu, Soeratin Cup U-17 yang digelar di Ende dan ETMC 2022 yang akan digelar di Lembata pada bulan September mendatang.

Berbagai persiapan sementara dilakukan dengan harapan bisa memberikan hasil yang optimal untuk mengharumkan nama Kabupaten Malaka di Provinsi NTT.

Ketua Askab PSSI Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran menyampaikan hal itu kepada wartawan disela pertandingan Liga Pelajar Indonesia Kabupaten Malaka yang digelar di Lapangan Umum Haitimuk Kabupaten Malaka - NTT, Selasa Sore (21/06/2022).

Disampaikannya terkait kesiapan tim saat ini pihaknya sementara melakukan seleksi para pemain, selanjutnya menyiapkan tim agar siap dalam setiap pertandingan yang akan digelar.

"Untuk Seleksi Pemain U - 17 sementara berjalan saat ini di lapangan umum Kamanasa karena Lapangan Umum Betun dan Lapangan Umum Haitimuk sementara digunakan untuk pertandingan Liga Pelajar", ujarnya.

"Liga Pelajar antar tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) yang sementara berlangsung saat ini juga digunakan untuk memantau para pemain muda yang berbakat supaya direkrut masuk dalam tim Soeratin", imbuhnya.


Editor: red

Komentar

Terkini