Audiensi dengan PJ Gubernur, ATPUSI Kabupaten Bangka semakin optimis

Audiensi dengan PJ Gubernur, ATPUSI Kabupaten Bangka semakin optimis

ORBIT NEWS, Bangka - Asosiasi Tenaga Perpustakaan Sekolah Indonesia atau yg lebih dikenal dengan ATPUSI di Kabupaten Bangka semakin mantap melangkah.

Organisasi untuk para pengelola perpustakaan ini terus mengambil peran dalam menggerakkan kegiatan literasi serta memberikan kontribusi yg positif dalam memajukan perpustakaan khususnya di Kabupaten Bangka.

Baru-baru ini ATPUSI Bangka yang diwakili oleh Heti Rukmana selaku wakil ketua ATPUSI Bangka melakukan Audiensi dengan PJ Gubernur Bangka Belitung untuk membahas program kerja serta dukungan pemerintah untuk perkembangan perpustakaan. 

Sambutan hangat PJ Gubernur Bangka Belitung menjadi semangat baru untuk ATPUSI Bangka dalam menjalankan visi dan misi organisasi.

"Tentu, ini semangat baru untuk teman-teman pustakawan, Bapak PJ Gubernur sangat mendukung program kerja ATPUSI dan memberikan motivasi untuk kami para pustakawan" kata Heti.

Rasa bangga juga disampaikan oleh ketua ATPUSI Bangka Yusnita, "Tentu kami bangga dan senang bisa beraudiensi langsung dengan beliau. Semoga ini menjadi dorongan untuk para pustakawan agar selalu optimis dan percaya diri dalam menjalan tugas sebagai seorang pustakawan," ucapnya.

Kedepan, ATPUSI Bangka akan terus melakukan audiensi dengan beberapa pihak agar ATPUSI Bangka tidak hanya sekedar menjadi organisasi tanpa gebrakan, akan tetapi ATPUSI Bangka bisa menjadi garda terdepan dalam meningkatkan pengetahuan Literasi di masyarakat dan bisa mengembalikan fungsi perpustakaan, terutama perpustakaan sekolah sebagai pusat informasi bukan hanya sebagai gudang buku.


Editor: red

Komentar

Terkini