Panitia generasi Oan Lasiolat Bersama Camat Lasiolat Melakukan Rapat bersama

Panitia generasi Oan Lasiolat Bersama Camat Lasiolat Melakukan Rapat bersama

ORBIT NEWS, Kabupaten Belu - Bertempat Raman Cruz di gedung Kecamatan Lasiolat, Panitia bersama Camat Lasiolat dan Staf Kecamatan Lasiolat bersama panitia generasi Oan Lasiolat dan perwakilan Desa melakukan rapat bersama persiapan penutupan Turnament sepak bola Generasi Oan Lasiolat Cup 1, Jumat (24/06/2022).

Camat Lasiolat, Drs. Yulius Seran yang memimpin sekaligus membuka rapat dalam pertemuan Generasi Oan Lasiolat, guna membahas persiapan penutupan Turnament sepak bola Generasi Oan Lasiolat Cup 1.


Sebelum memasuki Rapat bersama, pengantar yang di sampaikan Camat Lasiolat, Drs Yulius Seran menyampaikan, "apresiasi kepada adik-adik panitia yang dengan susah payah melakukan kegiatan Turnament sepak bola Generasi Oan Lasiolat di lapangan Halibaki,” ucapnya.

Ia juga mengharapkan, "kepada adik-adik panitia generasi Oan Lasiolat tetap semangat dan konsisten dengan apa yang direncanakan bersama untuk menyukseskan kegiatan penutupan Turnament sepak bola Generasi Oan Lasiolat di lapangan Halibaki Raman Cruz yang akan mendatang,” imbuhnya.

Lanjutnya, "meskipun undangan yang dikeluarkan dari Kecamatan untuk membahas persiapan penutupan Turnament sepak bola Generasi Oan Lasiolat untuk setiap Desa di Kecamatan Lasiolat, namun sayangnya tidak mengindahkan undangan yang dikeluarkan dari Kecamatan Lasiolat,” ungkapnya dengan nada kesal.

Dalam rapat bersama di Kecamatan seksi Acara, Selfridus Mali menyampaikan Susunan Acara penutupan Turnament sepak bola Generasi Oan Lasiolat Cup 1, "masing-masing Desa di Kecamatan Lasiolat pada saat penutupan Turnament sepak bola Generasi Oan Lasiolat menampilkan produk lokal di setiap Desa masing-masing, dan produk lokal yang di tampilkan adalah tebe bot, guna melestarikan tradisi lokal di Kecamatan Lasiolat,” kata Idus Mali, Sapaannya.

Armindo Reis menyampaikan, "terima kasih dan apresiasi kepada adik-adik Lasiolat atas kerja kerasnya sehingga menyelenggarakan kegiatan bergengsi di Kecamatan Lasiolat, dalam hal ini olahraga sepak bola yang sementara berlangsung di lapangan Halibaki Raman Cruz, tetap semangat untuk adik-adik panitia generasi Oan Lasiolat Cup 1 dalam mempersiapkan segala bentuk persiapan dan kesiapan menyongsong penutupan Turnament sepak bola Generasi Oan Lasiolat yang akan berlangsung di tanggal 28 nanti," Tutupnya Sekretaris Camat Lasiolat.


Editor: red

Komentar

Terkini