Aksi Cepat Tanggap Adakan Global Qurban dengan Program Flash Sale Hewan Qurban

Aksi Cepat Tanggap Adakan Global Qurban dengan Program Flash Sale Hewan Qurban

ORBIT NEWS, Bangka - Ibadah qurban adalah ibadah yang sangat dianjurkan pada Hari Raya Idul Adha, karenanya, Global Qurban dari Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bangka berupaya memberikan potongan harga alias flash sale agar semakin banyak masyarakat yang bisa ikut berqurban.

Kepala Cabang ACT Bangka, Cherry Octoryan, mengharapkan dengan program flash sale ini, calon pequrban yang memiliki dana terbatas semakin besar kesempatannya bisa berqurban. “Sementara bagi yang memiliki rezeki lebih dapat menambah hewan qurbannya,” ujarnya, Kamis (23/06/2022).

Flash Sale berlangsung selama dua hari, yakni mulai hari Jumat 24 Juni pukul 12.00 WIB hingga hari Sabtu 25 Juni pukul 12.00 WIB. Sementara untuk jenis hewan qurban hanya berlaku untuk pembelian kambing reguler, untuk kambing harga yang ditawarkan sebelumnya mulai dari Rp 1.800.000 menjadi Rp 1.600.000. 

Selain harga yang ditawarkan spesial, hewan qurban yang ditunaikan melalui global qurban-ACT Bangka ini akan disalurkan untuk penerima manfaat di 34 provinsi Indonesia atau beberapa negara seperti Afrika, qurban untuk pengungsi Rohingya, Timor Leste dan lainnya. 

“Tentu saja ini juga menjadi sebuah sarana mempermudah para pequrban untuk berqurban ke daerah-daerah yang membutuhkan hewan qurban," Ungkap Cherry. 

Bagi yang ingin berqurban melalui Global Qurban dari ACT Bangka dengan menikmati potongan harganya, bisa langsung mengakses situs Bit.ly/QurbanFlashSale. Juga dapat mengirimkan biaya qurban ke rekening BSI # 7158 52 7547 atau Muamalat # 304 0078 734 atas nama Yayasan Global Qurban dan konfirmasi qurban melalui wa Careline 0823-3737-0377. (Yudhi)


Editor: red

Komentar

Terkini