Partai Amanat Nasional Kabupaten Tasikmalaya Laksanakan Rapat Kerja Daerah

Partai Amanat Nasional Kabupaten Tasikmalaya Laksanakan Rapat Kerja Daerah

ORBIT NEWS, Tasikmalaya - Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tasikmalaya mengadakan RAKERDA (rapat kerja daerah) dan bakal calon anggota Legislatif Kabupaten Tasikmalaya, hadir dalam acara, DPR RI, Ketua DPD PAN Kabupaten Tasikmalaya,  Fraksi, Bacaleg, PH (pengurus harian), DPD, BM (barisan muda) dan DPC se-Kabupaten Tasikmalaya, bertempatan di hotel Dewi Asri, Sabtu (25/06/2022).

Asep Dzulfikri,SE usai acara mengatakan, "Alhamdulilah dari mulai awal tahun ini sudah kita siapkan yang terpenting kita merekrut yang terbawah mulai dari saksi setelah pengurus kecamatan, pengurus desa sudah terbentuk baru kita di bentuk saksi, alhamdulilah untuk saksi sampai hari ini sudah mencapai 45% dan target bulan ini minimal 70% terisi saksi selanjutnya untuk penguatan target kedepan kita sudah mulai merekrut calon anggota legislatif," ucapnya.

"Yang jelas kita semua sudah menyepakati dan nanti akan di perkuat dalam rakerda kesepakatannya, bahwa seluruh kader akan mempunyai kewajiban yang sama untuk memperjuangkan partai amanat Nasional di kabupaten tasikmalaya sehingga 2024 kita bisa menang di Kabupaten Tasikmalaya," imbuhnya.

"Sekarang kita mempunyai 5 kursi Insya Allah kedepan target maksimal minimal 2X lipat di kursi hari ini, mudah-mudahan bisa direalisasi, bahwa kita bisa menjaga komitmen bersama setiap kader partai untuk melaksanakan apapun rekomendasi yang telah kita sepakati," Pungkasnya. (Dede P).


Editor: red

Komentar

Terkini