SMA Fajar Timur Haitimuk Juara 1 Liga Pelajar Indonesia Setelah Menumbangkan SMAN Harekakae 3-0

SMA Fajar Timur Haitimuk Juara 1 Liga Pelajar Indonesia Setelah Menumbangkan SMAN Harekakae 3-0

ORBIT NEWS, Malaka - Tim Kesebelasan SMA Fajar Timur Haitimuk tampil dengan rasa percaya diri dengan permainan bola-bola pendek serta mengandalkan serangan balik yang solid  sehingga merepotkan permainan tim lawan.

Tim Asuhan Adrin Bria julukan Raja ini benar-benar menunjukkan keperkasaannya dan memastikan diri sebagai Juara 1 Sepak Bola Liga Pelajar Kabupaten Malaka Provinsi NTT, pada Sabtu sore di Lapangan Umum Betun setelah menumbangkan tim lawan SMAN Harekakae dengan skor 3-0 tanpa balas, (25/06/2022).

Tampil dengan rasa percaya diri Tim Fajar Timur Haitimuk tampil dengan permainan bola-bola pendek mengandalkan permainan dilapangan tengah yang sangat solid sehingga merepotkan permainan tim lawan.

Pertandingan baru berjalan satu menit pada babak pertama kiper SMAN Harekakae dipaksa memungut bola yang bersarang di dalam gawangnya, sehingga kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Fajar Timur .

Beberapa peluang emas yang didapatkan anak-anak SMAN Harekakae di menit-menit babak pertama berakhir, namun berkat penampilan gemilang kiper Fajar Timur sehingga tidak menghasilkan gol hingga istrahat turun minum babak pertama.

Bermodalkan keunggulan 1-0 Fajar Timur bertambah semangat dan menambah 2 gol sehingga kedudukan 3-0 untuk keunggulan anak-anak Fajar Timur.

Dibabak kedua, kedua tim tetap tampil semangat dan jual beli serangan, beberapa peluang tercipta bagi SMA Harekake namun mampu dijinakkan oleh keperkasaan dan penampilan gemilang kiper Fajar Timur.


Editor: red

Komentar

Terkini