Tanggapan Ketua Diaspora Malaka Terkait Dinamika Miskomunikasi Bupati Malaka dan Wakil Bupati

Tanggapan Ketua Diaspora Malaka Terkait Dinamika Miskomunikasi Bupati Malaka dan Wakil Bupati

Herman Seran Ketua Diaspora Malaka

ORBIT NEWS, Malaka - Dinamika antara hubungan Bupati Malaka Simon Nahak dan Wakil-nya Kim Taolin, sedang tidak harmonis alias pecah kongsi.

Hal ini semakin memanas menghadapi dinamika Miskomunikasi yang terjadi dan lagi ramai diperbincangkan di media sosial (Medsos) atau media masa.

Dikatakan, Ketua Diaspora Malaka Herman Seran, "persoalan ini dijadikan sebagai atensi khusus, guna untuk kesadaran Bupati Simon Nahak dan Wakil-nya Kim Taolin, dikenal dengan tagline SNKT," ucapnya.

"Saya Ketua Diaspora Malaka yang berada digaris depan, telah berjuang menaikkan mereka berdua, berpendapat bahwa setiap konflik hendaknya ada resolusinya, setiap komunikasi yang tidak nyambung hendaknya diselesaikan," ujar Herman kepada wartawan orbitnews.id melalui Pesan WhatsAppnya, Jumat (01/07/2022) siang.

Lanjutnya, "Rakyat sudah cukup punya masalah sendiri yang harus di respons secara cepat oleh SNKT, oleh karena itu, persoalan pribadi bapak berdua diselesaikan secara elegan tanpa hiruk pikuk yg lebih menyulitkan rakyat," jelasnya.

"Tolong fokus pada rakyat, waktu Bapak berdua sangat singkat dan rakyat belum merasakan janji-janji kampanye itu seutunya, jadi kalahkan ego masing-masing dengan bergandengan tangan untuk rakyat, kalau toh, tak bisa setidaknya sangkalah perasaan itu demi rakyat," kata Herman.

Ditambahkan lagi, "Lebih baik Berpolemik tentang kepentingan rakyat, pemimpin yang benar harus mau dan mampu meletakkan kepentingan rakyat di atas kepentingan pribadi, Saya mendesak kedua pemimpin untuk rekonsiliasi dan Diaspora Malaka siap menfasilitasi mereka (SNKT). Pengorbanan rakyat sangatlah besar hanya untuk melihat bapak berdua berkonflik, entah diam ataupun bersungut-sungut," tandas Herman.


Editor: red

Komentar

Terkini