Kirim 11 Kontingen Porseni XIII Banjarmasin, Polman Negeri Babel Targetkan Emas dan Perunggu

Kirim 11 Kontingen Porseni XIII Banjarmasin, Polman Negeri Babel Targetkan Emas dan Perunggu

ORBIT NEWS, Sungailiat - Politeknik Manufaktur Negeri Bangka Belitung (Polman Negeri Babel) mengirim 11 kontingen Porseni ke XIII Politeknik di Banjarmasin, Provinsi Kalimatan Selatan, Rabu (13/07/2022).

Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Eko Sulistyo, M.T melaporkan bahwa, "kesebelas orang yang terpilih dalam mengikuti Porseni dari cabang olahraga dan seni diantaranya, 3 orang cabang panjat tebing 2 putra dan 1 putri, 2 orang cabang voli pasir, 2 orang cabang atletik, 1 orang cabang karate, 1 orang cabang silat, dan 1 orang cabang fotografi serta 1 orang cabang solo song," ucapnya.

Eko Sulistyo menjelaskan, "Polman Negeri babel mempunyai target yang harus diperjuangkan oleh tim dalam berlaga di ajang Porseni ini, yaitu target emas dan perunggu harus diraih oleh para kontingen," jelasnya.

“Kontingen harus mendapat nomor di ajang Porseni ini, minimal harus membawa satu emas,“ ungkapnya.

Selain mengikuti Porseni Politeknik, para peserta dari Polman Negeri Babel juga akan dipersiapkan untuk menghadapi POMNAS yang akan diselenggarakan di Padang pada November nanti.

“Jadi kita mengharapkan jiwa juang untuk tidak menyerah dalam pertandingan, karena kami yakin para kontingen yang kita kirim ke Porseni ini merupakan yang terbaik dari yang terbaik yang dimiliki Polman Babel saat ini,“ kata Eko.

Pada kesempatan yang sama Direktur Polman Negeri Babel, I Made Andik Setiawan, Ph.D mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para kontingen yang telah bersedia berlatih, berjuang giat untuk mewakili kampus Polman Negeri Babel.


Editor: red

Komentar

Terkini