Kodim 1607/Sumbawa Menutup Kegiatan Kodim 1607 E-Sport Competition Pra Piala Kasad

Kodim 1607/Sumbawa Menutup Kegiatan Kodim 1607 E-Sport Competition Pra Piala Kasad

ORBIT NEWS, Sumbawa Besar, NTB - Kodim 1607/Sumbawa menutup kegiatan Turnamen Kodim 1607 E-Sport Competition Pra Piala Kasad bertempat di Aula Makodim 1607/Sumbawa, Minggu malam (17/07/2022).

Kegiatan penutupan turnamen tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 1607/Sumbawa Letkol Czi Alid Setiawan ditandai dengan membagikan sejumlah piala dan piagam bagi para pemenang.

Adapun tim yang tampil sebagai pemenang yang akan mewakili ke turnamen selanjutnya antara lain Tim Enzo Esport sebagai juara satu, Tim Kampung Durian Runtuh sebagai Juara dua dan Tim Madavaka Fortune sebagai juara tiga.

Dalam sambutannya saat menutup kegiatan tersebut, Dandim 1607/Sumbawa menyampaikan rasa terima kasih kepada para panitia, Sponsor dan peserta yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini sehingga dapat berjalan tertib dan lancar.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menjaring atlet E- Sport di Kabupaten Sumbawa untuk ditandingkan ke tingkat selanjutnya dan diharapkan dengan kegiatan ini dapat memacu kegiatan E-Sport lainnya di Kabupaten Sumbawa", Kata Dandim.


Editor: red

Komentar

Terkini