Bupati Sumbawa Sambut Dandim baru, Letkol. Czi. Alid Setiawan Mohon Doa Restu dan Dukungan

Bupati Sumbawa Sambut Dandim baru, Letkol. Czi. Alid Setiawan Mohon Doa Restu dan Dukungan

ORBIT NEWS, Sumbawa Besar, NTB - Komandan Kodim 1607/Sumbawa Letkol. Czi. Alid Setiawan, Pg.Dip.Ss. dan Ketua Persit KCK Cabang XXVI Dim 1607 Koorcab Rem 162 PD IX/Udayana Ny. Novie Andriyani,S.P. melaksanakan acara perkenalan dengan para Forkompimda dan unsur masyarakat, bertempat di Aula Rapat Pemda Kabupaten Sumbawa, Kamis (21/07/2022)

Dalam sambutannya, Bupati Sumbawa Drs.H.Mahmud Abdullah mengucapkan selamat datang kepada Dandim 1607/Sumbawa beserta keluarga di tanah Sumbawa.

"Kami berharap untuk sinergitas yang sudah ada agar tetap selalu terjalin dalam membangun Kabupaten Sumbawa dan sesuai dengan instruksi dari pusat bahwa yang sedang terjadi saat ini yaitu Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada hewan semoga dengan sinergitas yang terjalin ini kita bisa sama-sama untuk mencegah hal PMK tersebut dan untuk Sumbawa sendiri masih dalam zona hijau", kata Bupati dalam memberikan sambutan.

Bupati Sumbawa pun menambahkan bahwa Kabupaten Sumbawa telah berhasil dalam penyelenggaraan MXGP Samota 2022 kemarin, jadi untuk tahun depan rencananya akan dilaksanakan MXGP di Kabupaten Sumbawa, maka dari itu Bupati Sumbawa meminta agar tetap menjalin hubungan kerja sama antara semua elemen unsur pemerintahan agar penyelenggaraan nanti tetap membuahkan hasil keberhasilan.

Dalam perkenalannya Dandim 1607/Sumbawa beserta keluarga menyampaikan perkenalan diri secara singkat dan memohon doa restu agar bisa bersama-sama membangun Kabupaten Sumbawa dalam melaksanakan tugas dan kewajiban.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati atas kegiatan yang diselenggarakan malam ini, dan sekali lagi kami memohon dukungan serta kerja sama agar dalam pelaksanaan tugas kami ke depan dapat berjalan dengan baik dan berkah bagi Kabupaten Sumbawa", ucap Dandim 1607/Sumbawa.

Setelah menyampaikan sambutan dan perkenalan singkat, kegiatan pun dilanjutkan dengan pengalungan kain Sumbawa kepada Dandim 1607/Sumbawa dan isteri sebagai simbol diterimanya di tanah Samawa ini. [adt.red/joe]


Editor: red

Komentar

Terkini