Polisi Selidiki Jenis Senjata yang Digunakan Pelaku Penembakan Istri TNI di Semarang 

Polisi Selidiki Jenis Senjata yang Digunakan Pelaku Penembakan Istri TNI di Semarang  

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar saat menunjukkan barang bukti sepeda motor.

ORBIT NEWS, Semarang - Aparat kepolisian tengah menyelidiki jenis selongsong peluru dan proyektil yang bersarang di perut R, korban penembakan di Semarang. 

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol. Irwan Anwar mengatakan laboratorium forensik sedang melakukan proses identifikasi terhadap barang bukti yang ditemukan. Termasuk dua selongsong peluru dan satu proyektil yang bersarang di tubuh korban sudah diamankan polisi di lokasi kejadian. 

"Proyektil dan selongsong peluru semua sudah diserahkan ke laboratorium forensik," kata Kombes Irwan dalam keterangan pers di Mapolrestabes Semarang, Jumat (22/07/2022).

Nantinya hasil identifikasi oleh tim laboratorium forensik akan disandingkan dengan seluruh barang bukti dari rekaman kamera tersembunyi, dan hasil reka adegan di lokasi kejadian. 

Penyelerasan secara teori balistik atau ilmu yang mempelajari tentang peluru digunakan dalam pengungkapan kasus penembakan tersebut. 

"Nanti secara teori balistik akan diuji, senjata yang digunakan akan diselaraskan dengan senjatanya, untuk kalibernya 9 mm," tuturnya. 

Seperti diketahui, istri prajurit TNI yang tertembak oleh kelompok orang tak dikenal mengalami luka di bagian perut.


Editor: red

Komentar

Terkini