Berpura-pura Jadi Pria Hidung Belang, Petugas Gabungan Gerebek Sarang Prostitusi Online

Berpura-pura Jadi Pria Hidung Belang, Petugas Gabungan Gerebek Sarang Prostitusi Online

Kasi Pemerintahan dan Trantib Kelurahan Pasir Putih Komarudin

ORBIT NEWS, Depok - Babinsa, Bhabinkambtibmas dan aparatur Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Kota Depok melakukan penggerebekan di sebuah rumah kontrakan yang dijadikan tempat protisusi online. 

Kasi Pemerintahan dan Trantib Kelurahan Pasir Putih Komarudin mengatakan, penggerebekan itu dilakukan di Jalan Raya Kali Licin, Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok. 

“Tadi malam kami melakukan penggerebekan prostitusi online, di sebuah rumah kontrakan di Pancoran Mas,” ucapnya, Jumat (22/07/2022).

Komarudin menjelaskan, sebelum dilakukan penggerebekan pihaknya bekerja sama dengan para pemuda menjebak dengan membooking perempuan tersebut melalui aplikasi online. 

Semula pemesan dan wanita itu sepakat untuk bertemu di kawasan Pasir Putih. Namun, karena satu dan lain hal wanita tersebut merubah lokasi pertemuan menjadi di kawasan Pancoran Mas. 

“Jadi, kami menjebak dengan berpura-pura memesan wanita itu. Karena si wanita ini curiga, dia merubah titik pertemuannya," tuturnya. 

Singkat cerita, tibalah pemesan dan wanita itu di sebuah rumah kontrakan di Jalan Raya Kali Licin, Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok. 


Editor: red

Komentar

Terkini