Seorang WNA Asal Inggris Jadi Korban Begal, Motor Dibawa Kabur

Seorang WNA Asal Inggris Jadi Korban Begal, Motor Dibawa Kabur

ORBIT NEWS, Lombok Timur, NTB - Seorang warga negara asing (WNA) asal Inggris jadi korban pembegalan di Dusun Mbung Kao, Desa Wakan, Kecamatan Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur. Pembegalan terjadi pada Kamis (21/07/2022) sekira pukul 19.00 Wita.

Kepala Seksi Humas Polres Lotim, IPTU Nikolas Osman mengatakan korban atas nama Casey Antony James saat itu dalam perjalanan pulang dari Pantai Kuta, Loteng ke hotel yang ada di Jerowaru. Saat itu korban memakai sepeda motor yang disediakan hotel.

“Namun setibanya di jalan Embung Kao, Desa Wakan menuju Desa Batu Nampar, korban kemudian dibuntuti dari arah belakang oleh terduga pelaku menggunakan sepeda motor di jalur yang gelap,” ucapnya, Jumat (22/07/2022).

Pelaku kemudian diduga menodongkan senjata tajam ke arah Casey hingga membuat korban terjatuh dan mengalami luka-luka. Korban pun berlari menyelamatkan diri, sedangkan motor yang dikendarai berhasil diembat para pelaku.

“Korban WNA ini berhasil selamat, tapi motor yang digunakan dibawa kabur oleh terduga pelaku,” tuturnya. Saat ini pihak kepolisian tengah memburu para pelaku atas nasib malang yang menimpa WNA tersebut. [adt.red]


Editor: red

Komentar

Terkini