11 Dosen STISIPOL Pahlawan 12 Menjadi Pembicara Konferensi Internasional

11 Dosen STISIPOL Pahlawan 12 Menjadi Pembicara Konferensi Internasional

ORBIT NEWS, Bangka - Sebanyak 11 orang Dosen STISIPOL Pahlawan 12 menjadi pembicara dalam Internasional Conference on Sustainable Environment, Agriculture and Tourism (ICOSEAT) yang berlangsung di Hotel Tanjung Pesona Sungailiat pada tanggal 21 -23 Juli 2022. 

Ajang konferensi internasional bergengsi ini diikuti 251 peserta dari 11 negara di dunia yakni Singapura, Malaysia, Thailand, Portugal, Austria, Denmark, Amerika serikat, Jepang, Korea Selatan, Vietnam dan Indonesia. 

ICOSEAT merupakan hasil kerjasama Pemerintah Kabupaten Bangka dengan UGM, UBB, Polman Negeri Bangka Belitung dan STISIPOL Pahlawan 12.

Masing-masing dosen yang terdiri dari program studi Ilmu Administrasi Negara dan Ilmu Komunikasi antara lain Darol Arkum, Shulby Yozar Ariadhy, Agung ferianda, Wahyu Hidayat, Ferdiana, Widya Handini, Yang Gusti Feriyanti, Lisa Oktaviani, Ummi Zakiyah dan Zakiyudin Fikri. 

Paper yang di presentasikan merupakan hasil penelitian dosen mandiri hingga bersama tim mahasiswa dengan tema Sustainable Development and Tourism Management dan Agriculture and Food Engineering.

Dalam kesempatan tersebut Darol Arkum selaku Ketua STISIPOL Pahlawan 12 mengungkapkan kebanggaannya atas pencapaian yang dilakukan oleh para dosen sebagai bentuk Tri dharma Perguruan Tinggi.

“Keikutsertaan dosen dalam ajang konferensi internasional seperti ini bukanlah kali pertama yang dilakukan, namun secara kuantitas terdapat peningkatan jumlah dosen yang melaksanakan Tri darma Perguruan Tinggi, hal ini yang patut diapresiasi," ucapnya.


Editor: red

Komentar

Terkini