FORSMALA Membuka Turnamen Futsal Antar Pemuda di Lapangan SDK Nurobo

FORSMALA Membuka Turnamen Futsal Antar Pemuda di Lapangan SDK Nurobo

ORBIT NEWS, Betun - Forum Solidaritas Mahasiswa Laenmanen (Forsmala) melaksanakan kegiatan turnamen futsal Forsmala cup 2022. Turnamen tersebut dilakukan guna mempererat Persaudaraan dan pengembangan bakat anak muda di Kecamatan Laenmanen dan sekiranya. 

Turnamen forsmala cup merupakan kegiatan perdana dari organisasi Forum Solidaritas Mahasiswa Laenmanen, kegiatan ini melibatkan 24 tim putra dan 3 tim putri, berlangsung dari tanggal 22 Juli 2022 sampai tanggal 9 Agustus 2022 di lapangan futsal Desa Meotroi tepatnya di halaman SDK Nurobo. 

Kegiatan perdana dari Forsmala ini mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Malaka dalam hal ini Wakil Bupati Malaka, Louise Lucky Taolin, S.Sos. ketua ASKAB PSSI Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, SH, yang tertuang dalam surat rekomendasi dengan Nomor : 06/PSSI Malaka/VII/2022 tertanggal 20 Juli 2022. Serta dari Satgas Covid19 Kabupaten Malaka.

Kegiatan ini juga telah mendapatkan ijin keramaian dari Polres Malaka sebagaimana tertuang dalam surat ijin keramaian dengan nomor : SIK/09/VII/2022/RESOR MALAKA, tertanggal 21 Juli 2022. Dalam kesempatan ini harapan besar dari kepolisian adalah kegiatan ini berjalan sampai final dalam keadaan aman dan kondusif. 

"Yang kami harapkan dari kegiatan ini agar kegiatan ini dapat terlaksana sampai dengan final tetap aman dan kondusif," demikian yang disampaikan Bripka Ronal Bouk yang mendapatkan tugas untuk menjaga keamanan bersama Aipda Syukur Sayuti.

Pada kesempatan ini Ronaldo Asury yang merupakan Anggota DPRD Kabupaten Malaka turut hadir sebagai pembina mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh panitia forsmala cup 2022.

"Kagiatan ini akan meningkatkan tali persaudaraan diantara kaum muda, serta sebagai ajang untuk memperkenalkan Forum Solidaritas Mahasiswa Laenmanen kepada masyarakat. Kegiatan ini sangat baik karena dengan kegiatan ini dapat meningkatkan tali persaudaraan di kalangan anak muda, selain forsmala makin di kenal oleh kalangan masyrakat Laenmanen maupun Kabupaten Malaka," ungkap Ronaldo. 


Editor: red

Komentar

Terkini