Dosen STISIPOL Pahlawan 12 Raih Best Presenter Award pada Konferensi Internasional ICOSEAT 2022

Dosen STISIPOL Pahlawan 12 Raih Best Presenter Award pada Konferensi Internasional ICOSEAT 2022

ORBIT NEWS, Bangka - Dosen STISIPOL Pahlawan 12 Sungailiat Shulby Yozar Ariadhy, S.IP., M.Sc., MPA sekaligus Ketua Perwakilan Ombudsman Babel menjadi salah satu peserta dari 5 orang yang meraih Best Presenter Award pada Konferensi Internasional ICOSEAT (International Conference on Sustainable Environment, Agriculture and Tourism) 2022. 

Konferensi diselenggarakan secara hybrid yaitu secara luring di Hotel Tanjung Pesona dan daring melalui Zoom oleh Universitas Gajah Mada bekerjasama dengan Pemkab Bangka, UBB, STISIPOL Pahlawan 12 dan Polman, Kamis hingga Sabtu 21-23 Juli.

Peserta yang menjadi best presenter adalah perwakilan dari kampus yang ada di dalam serta luar negeri seperti berikut: 
1. Bolappa Gamage Kaushalya Madhavi, Gyeongsang National University, Korea Selatan
2. Na eun kim, Gyeongsang National University, Korea Selatan
3. Aulia Nasution, ITS
4. Shulby Yozar Ariadhy, STISIPOL Pahlawan 12
5. Muhtar Munthe, UGM

Konferensi internasional ini menghadirkan narasumber Internasional serta nasional dengan peserta yang hadir dari luar negeri dan dalam negeri.

Memasuki sesi paparan makalah, lebih dari 100 pemakalah dikelompokkan ke dalam ruang-ruang presentasi dan diskusi. Masing-masing pemakalah mendapat waktu antara 10-15 menit untuk menyajikan makalahnya dan dipandu oleh dua orang moderator.

Masing-masing pemakalah mendapatkan pertanyaan, baik itu pertanyaan dari peserta maupun moderator. Hal ini membuat diskusi berjalan baik hingga presentasi berakhir lebih dari pukul 16.00 WIB.

Paper yang mendapatkan penghargaan best presenter oleh Shulby merupakan hasil penelitian bersama dengan dosen STISIPOL Pahlawan 12, Dr. Darol Arkum. 


Editor: red

Komentar

Terkini