Sempat Viral di Media Sosial Akhirnya BLT Dana Desa 2021 Terbayar

Sempat Viral di Media Sosial Akhirnya BLT Dana Desa 2021 Terbayar

Foto Yan Klau; Kadis PMD Kabupaten Malaka Agustinus Nahak

ORBIT NEWS, Betun - Sempat viral di media sosial saling tuding antara bendahara dan mantan PJ Kepala Desa Saenama soal BLT dua bulan tahun anggaran 2021 pada akhirnya disalurkan kepada masyarakat yang disaksikan oleh semua pihak termasuk dari Dinas PMD, Senin (25/07/2022).

Mantan PJ Kepala Desa Saenama tahun 2021, Brinsyna Elfrida Klau, S.Sos, M.Si, pada awalnya yang mengakui uang dua bulan itu belum bagi kepada masyarakat penerima BLT di Desa Saenama.

Uang BLT untuk covid19 yang yang selama dua bulan antara bulan Mei Dan September dengan nilai uang sebanyak Rp. 68.400.000 sejak dari tahun 2021, hari ini baru disalurkan kepada masyarakat setelah beberapa media menulis.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Dinas PMD Agustinus Nahak ketika dikonfirmasi media dirinya menyampaikan iya betul uang itu sudah diserahkan ke Dinas PMD oleh Mantan PJ Kepala Desa Saenama Brinsyna Elfrida Klau.

"Penyerahan uang tersebut disaksikan semua pihak termasuk mantan Bendahara Desa Saenama sesuai dengan nilai uang yang belum dibagikan kepada masyarakat," ucapnya.

Dan hari ini (kemarin red) sudah disalurkan kepada masyarakat Saenama yang berhak mendapatkan uang BLT tahun 2021.


Editor: red

Komentar

Terkini