Paulus Nahak Menang Dalam Pilkades Desa Sono Periode 2022-2028

Paulus Nahak Menang Dalam Pilkades Desa Sono Periode 2022-2028

Paulus Nahak Kepala Desa Sono terpilih

ORBIT NEWS, Timor Tengah Selatan - Dalam pemilihan Kepala Desa serentak yang dilaksanakan oleh 136 Desa di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) berhasil membawa Paulus Nahak mendapatkan amanah dan kepercayaan masyarakat untuk menjabat Kepala Desa Sono, Senin (25/07/2022).

Antusias masyarakat untuk memenangkan Paulus Nahak menjadi Kepala Desa Sono sungguh sangat luar biasa, itu terlihat dari banyaknya orang datang setiap hari kerumahnya sebelum pemilihan dan sesudah pemilihan.

Untuk mengantisipasi kecurangan- kecurangan yang kemungkinan terjadi Paulus Nahak calon Kepala Desa Sono bernomor urut empat (4) memerintahkan pendukungnya dan tim kemenangan dan di bantu oleh beberapa awak media untuk memantau jalannya pencoblosan yang dilaksanakan di TPS.

Setelah dilakukan penghitungan suara dan Paulus Nahak dinyatakan menang mutlak dari Dusun I sampai Dusun IV, dihadapan semua pendukung dan tim kemenangannya serta awak media mengatakan, "terimakasih saya ucapkan kepada semuanya yang suda mempercayakan saya dan memilih saya dalam pencoblosan dan hak pilihnya sehingga hasil penghitungan suara memperoleh hasil yang terbanyak," Unjarnya.

Lanjutan "saya berharap marilah kita saling menjaga kedamaian untuk melakukan perubahan dan marilah bersama-sama kita buat desa ini menjadi desa yang maju," tutupnya. (Jitron T)


Editor: red

Komentar

Terkini