Perayaan Pembukaan Misa Tahun Ajaran Baru SMP/SMA Fajar Timur Haitimuk dan Persiapan Pemain PS Malaka

Perayaan Pembukaan Misa Tahun Ajaran Baru SMP/SMA Fajar Timur Haitimuk dan Persiapan Pemain PS Malaka

ORBIT NEWS, Betun -  Romo Leonardus Nahas Pr selaku Pastor Paroki St.Antonius Padua Kleseleon memimpin Pembukaan Perayaan Misa Bersama para Guru dan Murid SMP dan SMA Fajar Timur Haitimuk Tahun Ajaran Baru 2022/20223, serta memohon Doa bagi pemain Ps Malaka yang akan bertanding di Soeratin Cup di Ende yang bertempat di Gereja St. Alexander Haitimuk pada Jumat (29/07/2022).

Romo Leonardus Mengawali Doa dengan Memohon Kepada Tuhan yang maha kuasa atas Berkat dan KaruniaNya sehingga proses belajar mengajar di tahun ajaran sebelumnya sudah berjalan dengan baik.

"Dan untuk tahun yang baru ini semoga anak-anak SMP/SMA Fajar Timur Haitimuk khususnya para pemain Ps Malaka yang akan bertanding di Laga Soeratin Cup dikota Ende yang akan datang kembali bisa mengharumkan nama Kabupaten Malaka," ucapnya.

Dalam Homili yang disampaikan pada Misa ini, Romo Leo berpesan, "kepada para siswa agar belajar dengan rajin di ajaran baru ini, dan selamat berlatih dan bertanding di Kota Ende dengan sungguh-sungguh, sehingga bisa meraih prestasi yang baik di tahun ini, sehingga bisa menorehkan hasil yang baik demi Guru dan masyarakat Kabupaten Malaka seluruhnya," imbuhnya.

"Untuk mencapai tujuan itu tidaklah mudah karena banyak halangan dan rintangan yang akan dilalui, maka Berdoa dan teruslah belajar dan berlatih demi mengharumkan nama Kabupaten Malaka di Kota Ende," Pesan Romo Leo dalam penutupan perayaan Misa.


Editor: red

Komentar

Terkini