Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu Perdana Buka Arisan Kadernya

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu Perdana Buka Arisan Kadernya

MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu

ORBIT NEWS, Labuhanbatu - Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe,ST,MT, membuka arisan silaturahmi Pemuda Pancasila di Natural Cafe Resto, Sabtu (30/07/2022).

Dalam suasana santai, Andi Suhaimi menyampaikan bahwa arisan silaturahmi Pemuda Pancasila ini disambutnya dengan baik dan antusias.

"Arisan silaturahmi sangat baik dibuat, agar dapat terus dilaksanakan untuk lebih menjaga dan mempererat tali silaturahmi antar sesama Kader Pemuda Pancasila, bahkan ini bukan saja untuk para kader, untuk keluarga kader juga boleh saja, karena intinya silaturahmi," ujarnya.

Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Labuhanbatu, Bung Deni Hendra Sitepu yang turut menghadiri acara tersebut menyampaikan bahwa melalui acara ini juga dapat saling bertukar berbagai informasi apa pun dalam hal hal yang baik antar sesama Kader Pemuda Pancasila.

Dalam acara tersebut turut hadir Sekretaris Pemuda Pancasila Labuhanbatu, pengurus Srikandi, serta anggota MPC dan PAC Pemuda Pancasila Rantau Utara dan rantau Selatan, acara diakhiri dengan hiburan dan sesi poto bersama.


Editor: red

Komentar

Terkini