Kecamatan Bilah Hulu dan Kecamatan Pangkatan Darurat Narkoba

Kecamatan Bilah Hulu dan Kecamatan Pangkatan Darurat Narkoba

ORBIT NEWS, Labuhanbatu - Narkoba musuh kita bersama, ya barang haram ini memang sudah sangat merusak tatanan kehidupan manusia, bukan hanya efek yang ditimbulkan oleh para penggunanya yang mayoritas laki-laki, namun juga sudah mempengaruhi kaum hawa baik pemakai maupun sebagai pengedarnya.

Namun hukum adalah hukum yang harus ditegakkan tanpa memandang siapa pelakunya, jenis kelamin, profesi atau predikat yang disandang, jika berbenturan dengan hukum pasti ya harus ditindak, apalagi yang berhubungan dengan narkoba yang sudah menjadi musuh bersama.

"Ya, kita wajib menyatakan perang dengan barang haram tersebut," ucap wartawan Orbitnews.id kepada warga Desa Bilah Hulu dan Pangkatan sekira pukul 20.00 Wib di Warkop Jalinsum, Senin (01/08/2022).

Ade (39) menambahkan, "sesungguhnya musuh terbesar kita bukan hanya terorisme dan premanisme, tetapi musuh terbesar kita adalah narkoba yang merusak generasi anak bangsa di NKRI kita ini," ucapnya.

Sudah banyak pemuda-pemudi, dan kalangan tua khususnya di Labuhanbatu ini tepatnya di Kecamatan Bilah Hulu dan Kecamatan Pangkatan yang terjerumus dalam narkoba.

"Harapan kami kepada penegak hukum Sat Narkoba Polres Labuhanbatu dan Polsek setempat, supaya siap tanggap dan usut tuntas sampai ke akar-akarnya," pintanya.

Kemudian, Bang Manurung pun menuturkan, "upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba jenis sabu tersebut harus melibatkan semua pihak,"


Editor: red

Komentar

Terkini