Tokoh Masyarakat dan Guru Bunda Paud Segel Kantor Desa Raimataus Karena Ulah Kades

Tokoh Masyarakat dan Guru Bunda Paud Segel Kantor Desa Raimataus Karena Ulah Kades

Terlihat salah seorang warga memblokade pintu Kantor Desa

ORBIT NEWS, Malaka - Pulahan Masyarakat Desa Raimataus bersama guru bunda Paud St.Maria Yashinta rame-rame menyegel kantor desa Karena ulah seorang Kepala Desa ribut dengan guru bunda paud di pinggir jalan, Rabu (03/08/2022) pagi.

Hal ini disampaikan salah satu guru bunda paud St.Maria Yasintha kepada awak media orbitnews.id, "Kami tidak terima dengan tingkah laku seorang pemimpin wilayah yang bersifat kasar terhadap masyarakat Desa Raimataus," ucapnya.

"Kami tidak puas dengan tingkah laku seorang Kepala Desa datang bentak-bentak dan marah-marah, saat kami di pinggir jalan, kalau ada masalah atau kekeliruan di sekolah Paud ini datang selesaikan dengan baik, bukan dengan cara seperti ini," tegas guru bunda paud tersebut.

Dikatakan lagi, "Sejak sekolah ini berdiri Kami yang merintis sekolah paud ini, dan kami asli warga Desa Raimataus yang berhak mengelola Paud ini, kamu itu seorang pendatang tidak tau apa-apa, Kepala Desa tidak tau malu," Ucap Salah satu guru bunda paud yang tertuju ke Kepala Desa.

Dari pantauan awak media orbitnews.id, masyarakat rame-rame jalan menuju kantor desa dengan teriakan, "Kepala Desa tidak tau malu, tidak tau diri, kami tunggu Inspektorat datang baru buka kantor desa," sambil menyegel dan memblokade pintu masuk kantor desa.


Editor: red

Komentar

Terkini