Inspektur Inspektorat Kabupaten Malaka Mendatangi Kantor Desa Raimataus, Ada Apa !!

Inspektur Inspektorat Kabupaten Malaka Mendatangi Kantor Desa Raimataus, Ada Apa !!

Foto Yan klau/Inspektur Inspektorat Kabupaten Malaka Remigius Leki,S.Kom.,M.Si

ORBIT NEWS, Malaka - Inspektur Inspektorat Kabupaten Malaka terus melakukan audit terhadap kerugian negara yang ada di tingkat Desa di 12 Kecamatan di Kabupaten Malaka NTT.

Kepala Inspektorat Malaka merespon baik atas laporan pengaduan masyarakat Desa Raimataus beberapa waktu lalu di gedung DPRD Kabupaten Malaka 20 Juli lalu, maka hari ini datang untuk klarifikasi di kantor desa.

Demikian disampaikan Kepala Inspektur Inspektorat Kabupaten Malaka Remigius Leki,S.Kom.,M.Si di halaman kantor Desa Raimataus Rabu Siang,(03/08/2022), "Hari ini kami datang untuk klarifikasi terkait laporan pengaduan dari masyarakat beberapa waktu lalu di gedung DPRD Komisi I, maka hari ini kami datang untuk klarifikasi, dan besok kita akan turunkan Tim Auditor dari Inspektorat untuk periksa," Jelas Remi Leki.

"Semua laporan pengaduan masyarakat ini semua akan di audit, kalau masih ada lagi laporan dari masyarakat nanti bisa kita kembangkan lagi sesuai dengan tuntutan masyarakat ,semua nanti akan di telusuri," imbuhnya.

Disampaikan lagi, "Ada beberapa point tambahan masyarakat diantaranya PKK tidak berjalan, dan ada tiga rumah adat serta beberapa item lain yang mau di periksa, silahkan memberitahukan kepada tim auditor teknis di lapangan, semuanya akan di audit sesuai dengan pengaduan masyarakat, baik administrasi maupun fisik di lapangan, semua akan kita kembangkan," Tutup Remi Leki.


Editor: red

Komentar

Terkini