Di Tinggal ke Masjid, Satu Rumah Warga Ludes Terbakar

Di Tinggal ke Masjid, Satu Rumah Warga Ludes Terbakar

Satu rumah milik warga ludes di lalap si jago merah

ORBIT NEWS, Pemalang - Satu rumah ludes dilalap si jago merah saat di tinggal ke Masjid, rumah tersebut milik Tasori, warga Dukuh Blendung RT 02 / 02, Desa Karang Anyar, Kecamatan Bantar Bolang, Pemalang.

Ketika sedang ditinggal Sholat, tiba - tiba seorang anak berteriak minta tolong, karena melihat api dari atas rumah Tasori, yang sedang melaksanakan kewajiban ibadah Sholat di Masjid, api semakin membesar menyambar seluruh bangunan rumah miliknya.

Musibah terjadi sekitar pukul 18.10 WIB, Rabu (10/08/2022), menurut keterangan Kepala UPTD Kebakaran Pemalang, Diar Hendrayanto SH., "petugas menerima kabar musibah kebakaran, pada jam 18.10 WIB, dua unit mobil Pemadam Kebakaran dari Randu Dongkal dan BPBD Pemalang, segera meluncur ke lokasi kejadian setelah menerima laporan, setelah berjibaku dengan kobaran api kurang lebih dua jam lamanya, api dapat dipadamkan," ucapnya.

Masih menurut Diar, "dalam musibah tersebut, tidak ada korban jiwa, namun pemilik rumah Tasori, mengalami kerugian materil sekitar 50 juta," imbuhnya.

"Informasi tambahan dalam satu hari ini, Rabu (10/08), telah terjadi dua kali kebakaran di dua tempat berbeda, yang pertama di Desa kramat, Kecamatan Pemalang dan yang kedua di Desa Karang Anyar, Kecamatan Bantar Bolang, untuk itu Diar menghimbau agar masyatakat selalu waspada dan teliti, dengan adanya musibah tersebut," tutupnya. (Ragil - 74)


Editor: red

Komentar

Terkini