Kantor Fungsional Bank NTT Bo'as Diresmikan Oleh Bupati Malaka

Kantor Fungsional Bank NTT Bo'as Diresmikan Oleh Bupati Malaka

ORBIT NEWS, Malaka - Peresmian Kantor Fungsional Bank NTT Boas ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Simon Nahak, yang didampingi Direktur Umum Bank NTT, Yohanis Landu Umbu Paraing dan Kepala Bank NTT Cabang Betun,Yuan Nerda A Taneo, Senin (11/08/2022).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Simon Nahak, menyampaikan, "selamat dan sukses telah diresmikanya Kantor fungsional cabang Boas,kehadiran Bank NTT di Kecamatan Malaka Timur sangat membantu perekonomian masyarakat," ucap Bupati.

Lebih lanjut Bupati Simon Nahak yang karib disapa SN itu dalam sambutannya, dirinya sangat berterimakasih kepada Bank NTT yang mendukung pemerintah Kabupaten Malaka dalam pembangunan. Salah satunya mendekatkan pelayanan kepada masyarakat Malaka Timur.

“Kehadiran Bank NTT di Boas tentunya sangat membantu dalam pelayanan simpan pinjam. Dalam hal simpan pinjam di bank, tentunya harus menjaga kepercayaan dan kejujur”. Kata Bupati Malaka

Lanjut Bupati Malaka, ada nasabah yang mengatakan, kredit di Bank NTT prosesnya lambat. Namun kenyataan, prosesnya hanya dua hari bila semua persyaratan sudah lengkap. “Kalau persyaratan tidak lengkap ya harus dilengkapi biar cepat,”

Bupati Simon juga minta kepada jajaran Bank NTT dari pimpinan hingga Security-nya, pertahankan sikap tetap tersenyum bila melayani nasabah.

“Dari pimpinan hingga Security tetap tersenyum bila melayani nasabah. Kepada Security, sekarang bukan zamannya lagi menggunakan nada keras namun gunakanlah dengan senyum, sapa penuh dengan rasa kekeluargaan dan melayani lebih sungguh, sesuai semboyan Bank NTT”. Pungkas Bupati SN.


Editor: red

Komentar

Terkini