Bupati Indramayu Takziyah ke Kediaman Korban yang Terseret Ombak Pantai

Bupati Indramayu Takziyah ke Kediaman Korban yang Terseret Ombak Pantai

ORBIT NEWS, Indramayu - Kedatangan Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar menjadi pengobat kesedihan Tasiroh, ibunda almarhum Muhamad Rizki, korban yang terseret ombak pantai Desa Mekarsari, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu.

Diketahui Muhamad Rizki sempat hilang karena tenggelam terseret ombak pantai selama 5 hari dan berhasil ditemukan oleh security PT PJB UBJOM PLTU Indramayu pada pukul 01.45 WIB. Penemuan itupun langsung dilaporkan kepada Tim SAR Gabungan, yang sedang melakukan operasi pencarian sejak korban pertama dilaporkan hilang.

Dikediaman Muhammad Rizki di Desa Mekarsari Kecamatantan Patrol Kabupaten Indramayu, Sabtu (03/09/2022). Bupati Indramayu Nina Agustina didampingi kepala perangkat daerah dan unsur kecamatan melakukan takziyah sebagai bentuk belansungkawa dan menyampaikan duka yang mendalam.

Bupati Indramayu Nina Agustina menyampaikan, rasa duka yang mendalam daan meminta keluarga tetap bersabar karena pemerintah daerah hadir untuk memberikan perhatikan kepada masyarakat yang tengah dirundung kesedihan atas musibah yang menimpa.

“Terpenting saat ini untuk keluarga diberikan ketabahan dan kesabaran atas meninggalnya almarhum Rizki,” ungkapnya.

Bupati Nina berharap agar peristiwa yang menimpa Muhamad Rizki ini tidak kembali terulang bagi anak-anak lainnya dan meminta orang tua menjaga dan mengawasi buah hatinya ketika bermain dan melarang bermain di tepi pantai.

“Jadi saya minta orang tua untuk menjaga buah hatinya apalagi sekarang musim angin atau ombaknya yang tinggi sekali,” katanya.


Editor: red

Komentar

Terkini