Kapolres Pasuruan Kota Resmi Tutup Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Pasuruan Kota Cup 2022

Kapolres Pasuruan Kota Resmi Tutup Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Pasuruan Kota Cup 2022

ORBIT NEWS, Pasuruan - Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari S.H S.I.K, M.Si. resmi menutup Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Pasuruan Kota Cup 2022 bertempat di Gor Sanika Satyawada Kota Pasuruan, Minggu (04/09/2022).

Kegiatan penutupan kejuaraan silat di hadiri oleh Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Hery Dian Wahono M.psi, Para Kabag, Para Kasat, Kapolsek Jajaran, Ketua KONI Kota Pasuruan, Ketua IPSI Kota Pasuruan, dan juga personel Polres Pasuruan Kota.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari S.H S.I.K, M.Si. mengatakan, kejuaraan ini merupakan salah satu sarana untuk mengasah kemampuan dan menjaring atlet-atlet berbakat dan potensial yang ke depannya bisa berlaga lagi di tingkatan yang lebih tinggi.

“Saya bersyukur dan rasa bangga saya selaku Kapolres Pasuruan Kota, mudah- mudahan dengan kejuaraan pencak silat Kapolres Pasuruan Kota Cup 2022 kita melahirkan bibit- bibit unggul atlet- atlet unggul yang sportif, ksatria, dan tangguh. Insya Allah kita akan agendakan kejuaraan berikutnya lebih meriah dan insya Allah di bulan kedepan nanti kita akan kirim atlet- atlet berprestasi Kota Pasuruan untuk mengikuti kejuaraan Kapolda Cup dan Gubernur Jawa Timur. Mudah- mudahan Kota Pasuruan menjadi pemenang.” Jelas kapolres.

Kapolres Pasuruan Kota menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan kejuaraan ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Ketua KONI Kota Pasuruan, Ketua IPSI Kota Pasuruan, Ketua Perguruan Pencak Silat dari Kota maupun Kabupaten Pasuruan, wasit, dan para pendekar yang telah berpartisipasi dalam kejuaraan ini,” kata AKBP Raden Muhammad Jauhari S.H S.I.K, M.Si.

Kapolres Pasuruan Kota bersama Forkopimda Kota Pasuruan menyerahkan medali, piala, dan hadiah kepada para pendekar yang sudah berhasil memenangkan kejuaraan Pencak Silat Kapolres Pasuruan Kota Cup 2022.


Editor: red

Komentar

Terkini