Bupati Malaka Melepas Pemain PS Malaka Untuk Berlaga di ETMC Lembata

Bupati Malaka Melepas Pemain PS Malaka Untuk Berlaga di ETMC Lembata

Foto Doc ES/RB; Bupati Malaka Bersama Ketua Askab Malaka Melepaskan Pemain Ps Malaka untuk berlaga di ETMC Lembata 2022

ORBIT NEWS, Betun - Bupati Malaka Dr.Simon Nahak,SH., M.H., secara resmi melepas kontingen Persatuan Sepak Bola (PS) Malaka untuk berlaga di event El Tari Memorial Cup (ETMC) Tahun 2022 di aula Kantor Bupati Malaka, Senin (05/09/2022).

Hadir pada kegiatan pelepasan kontingen Persatuan Sepak Bola (PS) Malaka untuk berlaga di Event El Tari Memorial Cup (ETMC) tersebut, Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Malaka, Adrianus Bria Seran, S.H., para pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) Kabupaten Malaka.

Bupati Malaka Dr.Simon Nahak,SH., M.H.,
dalam arahannya meminta kontingen PS Malaka baik para pemain, manager dan pelatih harus senantiasa menjaga kesehatan.

"Seperti kata pepatah mengatakan, Mens Sana In Corpore Sano (di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat), jika kita sehat, tentu kita kuat, dengan begitu tentu mudah bagi kita untuk menghapi lawan," ucap Bupati.

Sepak Bola merupakan salah satu olahraga paling populer didunia, dan permainan ini telah dimainkan oleh hampir semua masyarakat di dunia mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, laki-laki atau pun perempuan.

"Sepak bola adalah olahraga fisik yang intens, dan mengharuskan semua pemainnya berada dalam kondisi prima. Dalam sesi latihan atau pertandingan pada umumnya adalah normal bagi pemain untuk berlari beberapa mil dan mengerahkan kemampuan fisiknya secara maksimal maka dari itu tetap menjaga kesehatan agar fit saat bertanding," Ungkap Bupati Simon.

Selain itu, Bupati Simon Nahak juga berpesan, "para pemain harus mengikuti arahan dari para pelatih, dan maksimalkan kemampuan saat bertanding karena semua ini demi mengharumkan nama baik Kabupaten Malaka,” Kata bupati Simon memberikan semangat.


Editor: red

Komentar

Terkini