Kades Pejagran Kepergok Tengah Asik Karaokean di Kafe Bersama PK

Kades Pejagran Kepergok Tengah Asik Karaokean di Kafe Bersama PK

Foto ilustrasi tempat hiburan malam

ORBIT NEWS, Purworejo - Kepala Desa (Kades) Pejagran, Kecamatan Ngombol, Kabupaten Purworejo kepergok tengah asik karaokean bersama Pemandu Karaoke (PK) di salah satu Kafe yang ada di Purworejo.

Kepala Desa berinisial (RM) tersebut tertangkap kamera sedang asik karaokean bersama wanita cantik yang bekerja sebagai Pemandu Karaoke (PK) di salah satu tempat hiburan malam atau Kafe, sekira pukul 22.00 WIB.

Hal tersebut seharusnya tak patut dilakukan oleh seorang Kepala Desa, yang mana Kades merupakan pimpinan tertinggi di tingkat Desa yang harusnya bisa menjadi contoh dan panutan bagi warganya, apalagi Kades bertanggungjawab penuh dengan anggaran Dana Desa.

RM Kades Pejagran, saat di temui awak media orbitnews.id, membenarkan hal tersebut, dan dirinya mengakui sudah enam kali pergi karaokean di tempat hiburan malam yang sama tersebut.

"Iya mas, minggu lalu saya memang karaokean di kafe tersebut, awalnya diajak teman-teman Kades lain, kurang lebih sudah enam kali saya ke sana, ya mohon maaf mas karena pikiran lagi jenuh," ucap Kades, Minggu (04/09/2022).

Kades RM juga bercerita kalau dirinya dulu seorang santri, bahkan menurut penyampaian Kades RM, masyarakat Desa Pejagran berfikiran kalau Kadesnya masih seperti dulu, yakni seorang santri.

“Warga saya taunya ya saya santri mas," tutup Kades.


Editor: red

Komentar

Terkini