Tak Mau di Beritakan Karena Kepergok Karaokean, Kades Pejagran Bawa Paguyuban Kades Gerudug Pimred Media Online 

Tak Mau di Beritakan Karena Kepergok Karaokean, Kades Pejagran Bawa Paguyuban Kades Gerudug Pimred Media Online 

ORBIT NEWS, Purworejo - Kepala Desa (Kades) Pejagran, Kecamatan Ngombol, Kabupaten Purworejo yang tak mau dirinya diberitakan karena kepergok sedang asik karaokean bersama Pemandu Karaoke (PK), menggeruduk Pimpinan Redaksi (Pimred) media online.

Seorang Pimred media online tersebut di geruduk oleh Kades Pejagran berinisial (RM) bersama Paguyuban Kades (Polosoro) se-Kecamatan Ngombol, Senin (05/09/2022) sekira pukul 22.45 Wib di sebuah warung angkringan dekat Alun-alun Purworejo.

Pimred media online yang sedang nongkrong sendirian di angkringan tersebut kaget, karena tiba-tiba Kades Pejagran yang ulahnya tak mau di beritakan tersebut datang bersama puluhan Kades se Kecamatan Ngombol.

"Kaget saya, tiba-tiba Kades Pejagran datang nemuin saya bawa pasukan 7 mobil, kurang lebih mungkin ada 20 an orang lebih, katanya sih Kades semua, ya wajarlah, temannya kepergok karaokean terus Kades yang lainnya tidak terima kalau mau diberitakan, kan ada Paguyubannya," ucap Pimred.

"Terus Kades yang lainnya ada yang nanya emang salahnya dimana kalau Kades karaokean ? terus lebih etis mana Kades minum-minuman dan nyanyi-nyanyi di dalam Desa dengan di tempat karaoekan ? ada juga yang nanya kamu sudah merasa sempurna ?, aduhh,,, kadang-kadang lucu ya, temannya salah di bela, kompak lagi," imbuhnya sambil tertawa.

Tak hanya puluhan Kades, Ketua Umum Polosoro berinisial (S) yang merupakan Kades Jatimalang, Kecamatan Ngombol, Kabupaten Purworejo juga ikut serta menggeruduk Pimred media online tersebut.

"Apakah teman saya bikin rusuh di kafe ? atau bikin masalah apa ? kok sampai mau diberitakan, jadi njenengan harus lebih hati-hati biar tidak ada masalah kedepannya mas," ucap Ketum Polosoro.


Editor: red

Komentar

Terkini