Puluhan Warga Gampong Sidorejo Antusias Ikuti Vaksin Booster

Puluhan Warga Gampong Sidorejo Antusias Ikuti Vaksin Booster

ORBIT NEWS, Langsa - Pemerintah Gampong (Desa) Sukarejo, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Aceh mengelar vaksinasi booster bekerja sama dengan BIN dan dipantau oleh UPTD Puskesmas Langsa Lama, dan tim relawan covid-19 Gampong (Desa) tersebut. Pelaksana vaksin ini di ikuti ratusan warga yang dilaksanakan di kantor Geuchik (Kepala Desa) Gampong (Desa) Sukarejo, Rabu (07/09/2022).

Geuchik (Kepala Desa) Gampong Sukarejo, Tgk.Salahuddin, kepada awak media orbitnews.id mengatakan, "vaksinasi ini kami laksanakan berkerja sama dengan BIN dan Dibantu oleh tim relawan covid-19 Gampong ini dan di Pantau oleh UPTD Puskesmas Langsa Lama, vaksinasi ini kita utamakan untuk usia lanjut (lansia) namun begitu bagi warga yang belum lansia dapat mengikuti vaksinasi ini, sehingga warga Gampong Sidorejo dapat tercegah covid-19 dengan vaksinasi booster ini," sebut Geuchik tgk.Salahuddin.

Kegiatan tersebut, kata Tgk.Salahuddin, diawali dengan registrasi, skrining oleh tim medis dari UPTD Puskesmas Langsa Lama, penyuntikan vaksin, serta observasi pasca vaksin. 

Geuchik (Kepala Desa) Gampong Sukarejo menambahkan, pihaknya sangat mengapresiasi warga Sukarejo yang susah antusias dalam mengikuti vaksinasi booster tersebut. 

Pihaknya juga sangat berterimakasih kepada seluruh aparatur gampong, tim relawan covid-19, petugas UPTD Puskesmas Langsa Lama, Bhabinkamtibmas, babinsa Koramil Langsa Timur dan seluruh warga yang telah ikut menyukseskan percepatan vaksinasi booster tersebut.

“Selain mengimbau warga, kami juga selalu minta kepada jajaran untuk konsisten menerapkan prokes ketat saat di rumah, di kantor, dalam perjalanan dan pulang dari kantor,” tambahnya. 

Dirinya mengimbau kepada seluruh warga Gampong Sidorejo yang belum melakukan vaksinasi booster untuk segera datang ke kantor Geuchik agar segera mendapatkan vaksinasi booster. (Mtf)


Editor: red

Komentar

Terkini