Cakades Wonosekar Romadlon Optimis Menang di Pilkades 2022

Cakades Wonosekar Romadlon Optimis Menang di Pilkades 2022

ORBIT NEWS, Demak - Pemilihan Kepala Desa serentak Kabupaten Demak tahun 2022 saat ini sudah memasuki tahapan penyampaian visi dan misi.

Calon Kepala Desa Wonosekar Romadhon optimis menang untuk memimpin Pemerintahan di Desa Wonosekar, Kecamatan Karangawen, Kabupaten Demak untuk periode 2022-2028.

Menurut Romadlon rasa optimisnya itu didasari antusias masyarakat saat mengikuti pemaparan visi dan misi calon Kepala Desa di Aula Balai Desa Wonosekar.

"Saya optimis dalam menghadapi Pilkades tahun ini, sampai hari ini hasil survei yang dilakukan oleh tim internal, hasilnya memuaskan," ujar Romadlon usai melakukan pemantapan tim sukses di rumahnya (6/9).

“Dukungan kepada kami dari berbagai kalangan seperti para Kyai, ulama, petani, tokoh masyarakat, serta dari tokoh pemuda," ungkap Romadlon ditemani Koordinator Desa Tim Sukses Cahyono.

Senada dengan Cakades Romadlon Koordinator Desa Tim Sukses Pemilihan Kepala Desa Wonosekar Cahyono mengungkapkan seluruh tim sukses optimis dapat merebut hati masyarakat Wonosekar walaupun harus melawan petahanan Kepala Desa saat ini.

“visi dan misi calon Kepala Desa Romadlon sangat mudah dipahami oleh masyarakat serta tidak muluk-muluk, sehingga apabila terpilih nanti roda pemerintahan dapat berjalan lancar dan demokratis," tegas Cahyono dengan semangat.


Editor: red

Komentar

Terkini