Dinas Parekraf NTT Menggelar Bimtek Peningkatan Kapasitas Penyelenggaraan Events Bagi ASN

Dinas Parekraf NTT Menggelar Bimtek Peningkatan Kapasitas Penyelenggaraan Events Bagi ASN

ORBIT NEWS, Kupang - Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Nusa Tenggara Timur menyelenggarakan Bimbingan Tekhnis (Bimtek) Peningkatan Kapasitas Penyelenggaraan Kegiatan (Events) bagi Aparatur Sipil Negara se-Provinsi NTT.

Kegiatan tersebut berlangsung di Ballroom Hotel Swiss Bell Internasional dari tanggal 8-10 September 2022 dibuka secara resmi Kepala Dinas Pariwisata dan Ekraf Provinsi NTT, Zeth Libing.

Dalam sambutannya, Zeth Libing mengatakan kegiatan ini sangat penting bagi seorang ASN, mengingat banyak event atau kegiatan yang diselenggarakan dalam pemerintahan ini.

"Kegiatan ini sangat bermanfaat dan punya nilai lebih karena di era seperti ini, seorang ASN dituntut untuk mampu menyelenggarakan kegiatan atau event dalam pemerintahan yang dapat memberikan dampak yang berarti bagi masyarakat," Ungkapnya.

Zet Libing juga menambahkan sekaligus menghimbau kepada para peserta untuk memanfaatkan waktu yang ada, untuk menambah ilmu dan wawasannya.

"Mudah-mudahan dalam proses Bimtek ini para ASN belajar dari para instruktur sesuai dengan materi-materi yang akan diberikan secara jelas dan transparan, dan bisa membawanya ke daerah masing-masing untuk diterapkan," katanya lagi.

Bimtek ini menghadirkan dua orang narasumber masing-masing Ketut Arjaya dan Luh Putu Citrawati dari IASPRO Bali (Ikatan Asesor Profesional Indonesia Bali) Mice & Events.


Editor: red

Komentar

Terkini