Parah ! Travel Qyta Trans Telantarkan Penumpang di Jalan

Parah ! Travel Qyta Trans Telantarkan Penumpang di Jalan

ORBIT NEWS, Yogyakarta - Perusahaan yang menyediakan layanan jasa antar kota bernama Qyta Trans meninggalkan calon penumpang di titik penjemputan, di Stasiun Tugu Yogyakata, Jumat (09/09/2022).

Hal itu terjadi karena ada kesalah pahaman antara pihak agen travel Qyta Trans Yogyakarta dengan sopir travelnya, agen travel menyampaikan kepada sopir kalau titik penjemputan penumpang atas nama (S) di daerah Klaten, padahal titik penjemputan S ada di Stasiun Tugu Yogyakarta.

S, seorang calon penumpang travel Qyta Trans dari Yogyakarta dengan tujuan Blora, yang sudah memesan tiket via whatsapp menyampaikan bahwa titik penjemputan berada di Stasiun Tugu Yogyakarta, dan pihak travel pun menyampaikan jam keberangkatan yakni pukul 18.00. Wib.

Namun, saat S sudah menunggu dari pukul 17.00 Wib di staiun Tugu Yogyakarta, tidak ada kabar dari sopir travel tersebut sampai pukul 18.00 Wib.

"Saya sudah pesan saat masih di perjalanan dari Purworejo menuju Yogyakarta, sesampainya di Stasiun Tugu Yogyakarta sekitar pukul 17.00 Wib, pihak travel menyampaikan nanti akan di hubungi oleh sopir travelnya, namun sampai pukul 18.00 Wib tidak ada telfon maupun kabar dari sopir travel," ucapnya, Minggu (11/09/2022).

"Akhirnya saya coba telfon agen travelnya, kemudian tidak lama sopir travel tersebut menelfon dan menyampaikan jika sudah sampai di Prambanan, sontak saya kaget, karena Prambanan sudah jauh melewati titik penjemputan saya," imbuhnya.

Dari situlah mulai timbul perdebatan antara calon penumpang, agen travel dan juga sopir travel, hingga muncul solusi-solusi tidak masuk akal yang makin merugikan calon penumpang, dari mulai disuruh mengejar naik ojek sampai disuruh naik kereta.


Editor: red

Komentar

Terkini