Anjangsana Sambut HUT Polantas ke 67, Sat Lantas Polres Belu Kunjungi Purnawirawan Polri dan Korban Kecelakaan Lalu Lintas

Anjangsana Sambut HUT Polantas ke 67, Sat Lantas Polres Belu Kunjungi Purnawirawan Polri dan Korban Kecelakaan Lalu Lintas

ORBIT NEWS, Atambua - Menjelang peringatan hari jadi Polisi Lalu Lintas ke 67, 22 september 2022, Kepolisian Resor Belu sepekan terakhir ini rutin menggelar bakti sosial.

Teranyar, Kapolres Belu, AKBP Yosep Krisbiyanto, S.I.K yang diwakili Kasat Lantas IPTU Brian Wicaksono, S.T.K., S.I.K, menggelar anjangsana dengan menyambangi korban kecelakaan lalu lintas (laka lantas).

Kegiatan baksos yang digelar Senin (12/09/2022) pagi tadi, juga diikuti Kanit Patwal Sat Lantas, IPDA Stefanus Fahik serta sejumlah anggota lantas.

Selain mengunjungi korban laka lantas yang mengalami cacat permanen, Kasat Lantas beserta rombongan juga menyempatkan diri menyambangi kediaman mantan anggota lantas Polres Belu yang telah memasuki purna bakti (pensiun).

Adapun pensiunan Polri yang pagi tadi dikunjungi personil Lantas yakni KOMPOL (Purn) Albino Da Costa dan AKP (Purn) Kaharuddin Wahab, dimana semasa aktif sebagai anggota Polri, keduanya pernah menduduki jabatan sebagai Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Belu.

Dalam kegiatan anjangsana tersebut, Kasat Lantas dan anggota juga memberikan paket sembako kepada korban laka lantas dan pensiunan Polri.

Kepada Humas, Kapolres Belu melalui Kasat Lantas mengungkapkan, kegiatan anjangsana tersebut bertujuan untuk memberikan dukungan moril sekaligus untuk menjaga silaturahmi dengan Purnawairawan Polri maupun kecelakaan Lalu lintas.


Editor: red

Komentar

Terkini