Wow ! Pemuda Asal Pemalang Gemparkan The Voice Of Germany 2022

Wow ! Pemuda Asal Pemalang Gemparkan The Voice Of Germany 2022

ORBIT NEWS, Pemalang - Mohammad Fahmy lajang asal Desa Banjar Sari, Kecamatan Bantar Bolang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, berhasil memukau para Juri dalam ajang pencarian bakat bergengsi kelas Dunia yaitu "The Voice Of Germany 2022".

Bahkan dua juri sekaligus Petter Maffay dan Mark Foshter, memutar kursinya sebagai pertanda lolos ke babak berikutnya dalam babak Blind Audition.

Saat itu dia membawakan lagu milik Legenda musik pop dunia Elvis Presley Dalam alunan judul lagu yang sangat terkenal Can,t Help Falling in Love.

Dilansir dari akun Instagram @PemalangUpdate pada Senin (5/9 ), Fahmi merupakan lulusan perguruan tinggi bergengsi di Jerman Universitas Frankfurt dan saat ini tinggal di kota Berlin Jerman. Dirinya merasa bangga bisa membawa nama Harum Bangsa dan kota kelahirannya yaitu Pemalang.

Alumni SMA Negeri satu (SMANSA) serta SMP Negeri 1 Randu Dongkal ini memang berbakat dari jaman Sekolah dulu. Suaranya lantang dan khas, serta dengan kepercayaan diri yang tinggi hingga bisa memukau para juri di ajang The Voice Of Germany 2022. (Ragil74)


Editor: red

Komentar

Terkini